Sukses

Fashion

6 Alasan Kenapa Kamu Harus Olahraga Angkat Beban

Fimela.com, Jakarta Olahraga adalah hal penting dalam kehidupan manusia. Dengan olahraga, seseorang bisa menjaga kebugaran tubuh agar nggak mudah sakit. Selain itu, olahraga juga bisa membakar lemak-lemak membandel dalam tubuh yang membuat badan nggak ideal. Lebih dari itu, olahraga bisa bikin tubuhmu jadi telihat lebih kekar. Kalau buat cowok-cowok sih dibilangnya "macho". :3

Meski banyak orang telah menyadari olahraga memiliki banyak manfaat, tapi masih banyak juga yang mengabaikannya. Bahkan menanggalkannya dari kehidupan mereka. Apakah kamu salah satunya? Jika "ya", sepertinya kamu harus berpikir dua kali. Sebab, kali ini Bintang.com akan memberimu beberapa manfaat olahraga angkat beban yang bisa membuatmu terlihat lebih kece. Cekidot!

Memiliki berat badan ideal itu penting, lho! Kegemukan nggak baik untuk kesehatan! (Via: instagram.com/chasingmichaelsmills)

Bukan cuma cowok aja yang bisa pamer otot, tapi cewek juga bisa! (Via: instagram.com/camillelbaz)

Menenteng barang belanjaan segambreng bukan masalah. Barbel 50 kilo aja mampu, gimana cuma belanjaan seujung kuku? :p (Via: instagram.com/lovelyladyv12)

Olahraga di rumah itu membosankan. Dengan pergi ke gym, kamu bisa lebih sering refreshing. Yeay! (Via: instagram.com/ineffablestrength)

Olahraga berat itu butuh instruktur yang bikin hidupmu makin terarah. (Via: instagram.com/jessicajayne_yuh)

Olahraga bareng teman-teman itu menyenangkan, lho! (Via: instagram.com/crossfitsouthbrooklyn)

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading