Sukses

Fashion

3 Tips Ini Bikin Kamu Kece Saat Jadi Panitia 17-an, Wajib Coba!

Fimela.com, Jakarta Berhubung hari ini bertepatan dengan HUT RI Ke-71, pasti di setiap daerah memiliki keunikan sendiri untuk merayakan hari kemerdekaan ini. Hari yang diadakan setahun sekali ini pun identik dengan kegiatan perlombaan.

Walaupun setiap lomba memiliki sifat yang sama, seperti lomba balap karung, makan kerupuk, lari kelereng, dan yang terheboh yaitu lomba panjat pinang. Tetapi di berbagai tempat memiliki ke-khasannya masing-masing loh.

Nah, biasanya disetiap perlombaan, selalu ada panitia yang mengatur jalannya lomba. Untuk menjadi panitia, pastinya nggak mau dong kamu terlihat biasa aja? Secara, jadi panitia 17-an setahun sekali pastinya kamu harus tampil kece dong, tapi nggak berlebihan.

Untuk menampilkan gaya yang kece saat jadi panitia 17-an, ada baiknya kamu simak 3 tips berikut biar kamu kece seharian. Kalau gitu, apa saja sih?

1. Memakai kaos, celana jins, dan sneakers. Style satu ini merupakan style paling simpel dan nggak ribet. Bayangin deh diacara yang pastinya heboh ini kamu nggak perlu lagi keribetan dengan pakaian. Selain simpel, memakai kaos juga adem nggak bikin badan kamu gerah, celana jins serta sneakers pun membuat kamu bebas bergera. Jadi kamu bisa bebas beraktivitas selagi menjadi panitia 17-an.

 

A photo posted by OOTDINDO.COM (@ootdindo) on

2. Menggunakan topi. Memilih menggunakan topi juga merupakan pilihan yang tepat. Selain style kamu jadi kece, memakai topi juga menghindarkan kamu dari panas terik matahari. Dijamin kamu jadi panitia 17-an paling stylish deh.

 

A photo posted by OOTDINDO.COM (@ootdindo) on

3. Makeup natural. Menjadi panitia 17-an nggak perlu menor-menor, banyak kegiatan yang kamu lakukan bikin kamu gerah, kalau kamu menor, nggak mungkin nyaman juga dilihatnya. Lebih baik kamu memulas makeup natural agar lebih simpel.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading