Sukses

Fashion

Tips Praktis Menjaga Pakaian Olahraga Agar Tetap Bagus dan Segar

Fimela.com, Jakarta Yang menyukai olahraga entah itu pergi ke gym atau jogging, jangan pernah biasakan menggantung terlalu lama pakaian bekas yang berkeringat di kamar mandi, itu bisa menyebabkan pakaian olahraga kamu cepat bau dan tidak enak dipakai lagi.

Bila kamu belum terbiasa menerapkan bagaimana seharuskan pakaian olahraga dijaga dengan baik, nah berikut adalah beberapa tips berguna untuk menjaga mereka agar tidak berbau dan tampak segar lagi.

Sport bra. Biasakan untuk mencuci sport bra setelah setiap kali dipakai, jangan hanya membawanya ke kamar mandi dengan dan menggantungnya sampai kering. Kebiasaan langsung mencuci sport bra karena angin udara selalu terbaik untuk menuruni serat dalam bra dan menjaganya agar tidak cepat rusak.

Jangan biarkan pakaian olahraga kamu terlihat lusuh dan tidak terjaga kondisinya. (via: Purewow)

Legging spandex. Sebelum kamu melemparkan mereka ke mesin cuci, coba balik permukaan legging dalam ke luar karena itulah di mana sebagian besar keringat dan bakteri diserap. Jika sudah dibalik, ketika ingin mencucinya, rendam legging terlebih dahulu selama satu jam dengan tambahan detergen.

Jangan biarkan pakaian olahraga kamu terlihat lusuh dan tidak terjaga kondisinya. (via: Purewow)

Sepatu kets. Biasanya kamu selalu meletakkan sepatu kets kotor di mana saja. Agar sepatu tetap bersih, cobalah gosok bagian luar sepatu dengan sabun, air, sikat gigi, dan mengganti tali (jika diperlukan). Jemurlan di bawah terik matahari. Nah, bila sepatu kamu cepat bau, coba letakkan beberapa teh celup yang sudah tidak terpakai ke dalam sepatu, dan biarkan teh tersebut menyerap bau selama semalaman.

Jangan biarkan pakaian olahraga kamu terlihat lusuh dan tidak terjaga kondisinya. (via: Purewow)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading