Sukses

Fashion

Sepatu yang Cocok Dipakai Saat Musim Hujan

Fimela.com, Jakarta Turunnya hujan yang tak menentu ini membuat kamu kewalah dalam beraktivitas, ketika kamu memilih untuk meniki angkutan umum atau naik motor, resiko yang ditanggung sendiri ialah pasti basah, dan bagian yang sering terkena basah yaitu, sepatu

Pada dasarnya, ketika musim hujan seperti ini, kamu jangan sampai salah memilih sepatu yang akan kamu kenakan nih, Gengs. Salah-salah, sepatu yang kamu pakai bakal kebasahan karena tidak menyerap air.

Untuk mengantisipasinya, kamu harus menentukan, sepatu apa yang harusnya kamu pakai. Jangan sampai kamu malu dengan keadaan sepatu basah. Biar kamu nggak salah lagi, Ini dia nih sepatu yang cocok dipakai saat musim hujan.

Sepatu dari bahan karet. Sepatu ini anti air dan anti basah, Sepatu atau sendal berbahan karet ini salah satu pilihan tepat yang mesti dipakai bila sedang musim hujan.

Jangan salah pakai, ini sepatu yang cocok kamu pakai saat musim hujan. (via: istimewa)

Sepatu boots. Sepatu boots pun memiliki ketahanan terhadap air, sepatu yang kebanyakan di desain dari bahan kulit ini sudah pasti aman untuk kamu kenakan di musim hujan.

Jangan salah pakai, ini sepatu yang cocok kamu pakai saat musim hujan. (via: warosu.org)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading