Sukses

Fashion

Jangan Dipakai! Ini 4 Tren Fesyen yang Sudah Basi di Tahun 2017

Fimela.com, Jakarta Tak peduli betapa elegan dan kerennya sebuah fesyen, pada waktu tertentu akan meredup dan digantikan dengan tren baru. Tren fesyen memang selalu terus berputar. Apa yang sedang digemari 20 tahun lalu bisa saja kembali menjadi tren tahun ini. Tapi, kamu yang tak mau ketinggalan zaman, harus rela beralih ke tren baru. 

Bukan berarti kamu mengucapkan selamat tinggal kepada sepatu, baju, gaun, dan pakaian kesukaanmu yang tahun 2016 kemarin menjadi ikon. Tahun 2017 ini, saatnya mengucapkan "sampai bertemu lagi di lain waktu" kepada 4 tren fesyen yang in tahun lalu ini. 

1. Sneakers memang terlihat tak lekang oleh waktu. Sepanjang masa, sneakers selalu cocok dipadu-padankan dengan outfit apa pun. Tapi sayang, sneakers putih bersihmu harus masuk ke dalam kotak untuk waktu yang agak lama. Soalnya, tahun ini sneakers yang punya emoji atau logo yang lagi tren. 

White Sneakers | via: pinterest.com

2. Tahun lalu, leggings berbahan denim memang tak terlalu menjadi tren. Tapi masih ada yang pakai. Sayangnya, tahun ini sudah benar-benar out of date. Tapi tenang, sebagai gantinya, kamu bisa pakai jeggings. Celana ini merupakan salah satu fesyen yang tak pernah mati sepanjang masa. 

Denim Leggings | via: refinery29.com

3. Kamu tahu, kan, kalau wanita karier kini lebih fashionable dan lebih kreatif memadupadankan celana, rok, dres, dan top. Masih outfit yang formal, tapi mereka tak lagi pakai celana bahan yang seperti ini. 

 | via: refinery29.com

4. Rok panjang yang memadukan sedikit rajutan ini mungkin dulu sempat in, lantaran gaya boho sedang menjadi tren. Dulu, mereka memakainya dengan sandal teplek atau bahkan sandal jepit. Dengan baju boho crop top sehingga pusar yang beranting bisa terlihat. Cute, sih! Tapi tahun ini sepertinya lebih baik pakai rok lain saja. 

 | via: refinery29.com

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading