Sukses

Fashion

Bikin Alis Tampak Natural dengan Nano Circling

Fimela.com, Jakarta Membentuk alis mata, meskipun sudah menjadi kebiasaan sehari-hari, namun tak semua wanita dapat menciptakan bentuk alis yang sempurna. Ada yang berhasil, tapi ada pula yang gagal dan bikin alis terlihat seperti tokoh kartun Sinchan. Buat kamu yang merasa tak ahli membentuk alis, maka banyak cara yang dapat dilakukan, salah satunya adalah dengan sulam alis.

Yup, dengan sulam alis, waktu kamu jadi nggak banyak terbuang, plus kalau hasil sulam alisnya kece, kamu nggak akan perlu repot selama beberapa bulan atau beberapa tahun ke depan. Nah, buat kamu yang baru mau melakukan sulam alis, Koh Ali, si ahli tato sulam Indonesia baru-baru ini mengeluarkan tekni sulam alis terbaru yang diberi nama Nano Circling.

Selain memiliki hasil yang lebih sempurna dan natural, beberapa kelebihan lain dari Nano Circling pun diungkapkan oleh Koh Ali. “Perawatannya gampang hanya krim aja sih. Selain itu, Nano Circling harus kena air. Kalau sulam alis sebelumnya kan nggak boleh ke air selama 10 hari. Kalau ini harus. Nano Circling akan bertahan selama dua atau tiga tahun,” jelas Koh Ali saat ditemui di salon miliknya yang terletak di bilangan Jakarta Pusat, beberapa waktu lalu.

Bikin Alis Tampak Natural dengan Nano Circling. (Bintang.com/Bambang E. Ros)

Salah satu wanita yang sudah mencoba teknik tersebut adalah artis cantik Gracia Indri. Sama seperti kebanyakan wanita, Indri mengaku awalnya takut untuk melakukan sulam alis. “Aku nggak pernah berani melakukan sulam alis. Pas pertama kali datang udah dibilang kalo alisku turun nggak bagus tapi aku tetap nggak berani. Udah gitu pernah lihat di YouTube sulam alis yang failed,” jelas Gracia Indri.

Bikin Alis Tampak Natural dengan Nano Circling. (Bintang.com/Bambang E. Ros)

Namun akhirnya Gracia pun memberanikan diri untuk menyulam alisnya, ia pun sudah merasakan sendiri efek dari melakukan sulam alis dengan teknik Nano Circling yang diluncurkan oleh Koh Ali. “Pertama kali waktu ketemu Koh Ali alisku keliatan galak dan tua. Kalau sekarang merasa muda 10 tahun. Tapi memang alis ini mempengaruhi ya. Kalau alisnya berubah otomatis bentuk wajah akan berubah juga,” ungkap wanita kelahiran 14 Januari 1990 ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading