Sukses

Fashion

Gaya Busana Sehari-hari Jessica Iskandar Kece Abis

Fimela.com, Jakarta Artis cantik Jessica Iskandar tak luput dari stylenya yang kasual, feminim, elegan dan terkadang dari semua busana yang dipakainya terlihat seksi. Tentu saja kamu ingin tampil modis dan memukau seperti Jedar atau Jessica Iskandar yang kini telah menjadi seorang ibu. Dari gaya kesehariannya, Jessica memang sangat memikirkan penampilannya selain busana yang dikenakan, wajahnya selalu terlihat cantik dan fresh.

Itulah yang seharusnya dilakukan cewek-cewek untuk tetap tampil cantik dan fashionable setiap saat. Dan gaya Jedar ini pun masih bisa kamu tiru, karena walau statusnya sebagai seorang ibu style Jessica anak muda banget. Ini beberapa gaya yang Jessica Iskandar posting di akun instagram pribadinya. Intip yuk!

1. Jumpsuit

Keren banget kan kalau pakai jumpsuit seperti Jedar. Pilih jumpsuit yang berwarna dan ini dengan bahan bludru, kemudian kenakan ikat pinggang kecil, supaya bentuk pingganmu terlihat. Modis banget kan.

Ootd Jessica Iskandar. (inijedar/instagram)

2. Rok

Untuk tampil klasik dengan mengenakan rok sangat mudah. Pakai rok hitam yang lebar dan pas di lutut, kemudian kenakan kemeja dan flat shoes yang sewarna dengan rok kamu.

Ootd Jessica Iskandar. (inijedar/instagram)

3. JaketĀ 

Style ini kasual banget dan keren deh. Pilih jaket army seperti yang Jedar pakai, kemudian kenakan jeans dan kaos yang warnanya matching.

Ootd Jessica Iskandar. (inijedar/instagram)

4. Boots

Kalau yang ini simple banget, hanya mengenakan atasan hitam dan celana jeans. Dan yang membuat penampilannya stand out ialah sepatu boots putih yang kece.

Ootd Jessica Iskandar. (inijedar/instagram)

5. Sneakers putih

tetap dengan balutan putih dalam gaya keseharian Jessica Iskandar. Pakai sepatu putih yuk dan skinny jeans warna hitam, biar keren banget penampilan kamu.Ā 

Ootd Jessica Iskandar. (inijedar/instagram)

Dari 5 gaya penampilan Jessica Iskandar yang mana yang sesuai dengan stylemu?Ā 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading