Sukses

Fashion

5 Gaya Memakai Jogger Pants, Bikin Gaya Makin Stylish

Fimela.com, Jakarta Seiring berkembangnya tren fashion di dunia, makin banyak model celana yang bisa kamu pakai, misalnya celana jogger pants. Biasanya celana jenis ini dipakai untuk berolahraga, tapi sekarang ini bisa kamu gunakan untuk bawahan kamu saat menjalani berbagai aktivitas, baik di indoor mau pun di outdoor.

Kalau kamu pakai celana ini akan terasa nyaman karena potongannya yang longgar dan bila bahannya dari katun akan terasa adem. Selain itu, bila mengenakan jogger pants penampilan kamu keren banget deh. Tapi ingat, jangan asal memadukan atasan, kalau merasa gak cocok lebih baik kamu ganti model atasannya. Begitu juga dengan sepatunya, pilih yang pas untuk celana jogger pants kamu ya. Ini dia nih beberapa inspirasi memakai celana jogger pants yang bisa kamu contek bikin style kamu makin stylish.

Jogger Pants untuk Hijab

Cocok banget buat kamu yang berhijab memakai jogger pants. Pilih warna yang netral supaya mudah dipadu padankan dengan atasan dan jilbab kamu ya.

Padu padan celana jogger pants buat penampilan stylish. (pinterest)

Padukan dengan Jaket Kulit

Bisa banget celana model ini dipadukan dengan jaket kulit. Malah dengan memakai jaket ini bikin gaya kamu makin stylish dan gak monoton, apalagi kalau di mix dengan jaket kulit warna hitam. Kece abis. 

Padu padan celana jogger pants buat penampilan stylish. (fashiongum)

Kemeja dan Jogger Pants

Pilih kemeja favoritmu kemudian kenakan celana jogger pants dengan warna dasar seperti putih, hitam, navy blue bisa juga abu-abu. Lalu pakai kemeja putih atau kemeja yang bermotif juga bisa. 

Padu padan celana jogger pants buat penampilan stylish. (pinterest)

Pakai Blouse Terkesan Istimewa

Nah, jogger pants kamu bisa banget dikombinasikan dengan atasan seperti model blouse. Pilih atasan yang polos dengan warna favoritmu kemudian padukan dengan jogger pants yang warnanya hampir senada dengan atasan kamu. Misalnya blouse kamu warna biru pakai juga jogger pants yang sewarna. Oke banget deh.

Padu padan celana jogger pants buat penampilan stylish. (pinterest)

Crop Top Penampilan Jadi Feminin

Siapa bilang jogger pants gak bisa di padukan dengan crop top? Justru dengan atasan model seperti ini akan membuat kamu terlihat feminin, dan makin stylish. Pilih warna yang senada yang dengan jogger pants kamu biar matching.

Padu padan celana jogger pants buat penampilan stylish. (pinterest)

Mudah banget kan memadukan busana dengan celana jogger pants yang bikin gaya kamu makin keren dan stylish. 

 

 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading