Sukses

Fashion

Bikin Gayamu Jadi Stylish dan Trendi dengan Memakai Overall

Fimela.com, Jakarta Salah satu fashion item yang bikin penampilan jadi stylish dan trendi ialah overall. Busana yang menyatu pada atasan dan bawahan ini mampu membuat penampilan kamu jadi kece banget. Kamu bisa memakai pakaian tersebut untuk sehari-hari baik untuk ke kampus atau hangout bersama teman. 

Berbagai macam pilihan warna dan bahan material overall sangat bervariasi sehingga penampilan kamu makin maksimal saat memakainya. Overall sendiri bisa dipadukan bersama atasan yang bervariasi misalnya blouse, kemeja atau kaos yang bikin penampilan kamu gak monoton. Malah bila kamu mau menambahkan dengan menggunakan blazer atau long coat gak masalah gaya tumpuk dengan menggunakan luaran bersama overall makin fashionable. Ini dia beberapa deretan mix and match yang bisa kamu aplikasikan.

Pakai overall dengan warna gelap lalu padukan bersama atasan model off the shoulders. (sumber foto: forever21/pinterest)

Untuk cewek berhijab gaya swag ini jadi keren banget deh saat memakai overall motif army. (sumber foto: outfittrends.com)

Overall warna putih ini bikin gaya kamu jadi stand out, padukan bersama blouse. (sumber foto: candydeshot.tumblr.com/pinterest)

Pilih overall dengan model ripped jeans, padukan bersama atasan warna hitam. (sumber foto: sivanayla/pinterest)

Pilih overall lalu pakai atasan kemeja putih dan tambahkan luaran seperti long coat berwarna merah. (sumber foto: stealthelook.com.br/pinterest)

Gimana oke banget kan kalau pakai overall  dipadukan bersama fashion item yang trendi buat penampilan kamu jadi berbeda dan stylish banget. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading