Sukses

Fashion

7 Gaya Busana Hijab Laudya Cynthia Bella yang Wajib Kamu Tiru

Fimela.com, Jakarta Gaya hijab dari setiap orang berbeda-beda, walau mengenakan hijab kamu pun tetap bisa tampil casual dan simple untuk pakaian sehari-hari. Ada banyak inspirasi gaya hijab yang casual untuk bisa kamu aplikasikan selama bulan suci Ramadan ini. 

Misalnya gaya hijab dari artis cantik Laudya Cynthia Bella. Bella yang merupakan sapaan akrabnya, memutuskan berhijab sejak tahun 2015 setelah ia pulang dari menunaikan ibadah umroh. Gaya hijab Bella pun menuai pujian, karena sangat trendi dan modis, tapi ia tetap mengikuti aturan berhijab. Ciri khas dari gaya hijab cewek kelahiran 1988 tersebut sering menggunakan luaran yang menutupi bagian pinggulnya. Berikut ini 7 inspirasi gaya busana hijab Laudya Cynthia Bella yang bisa kamu tiru.

Bella kerap tampil casual dengan gaya hijabnya, memakai atasan garis-garis bersama vest merah, perpaduan warna yang terlihat matching. (sumber foto: @laudyacynthiabella/instagram)

Mengenakan jumpsuit warna monokrom dengan aksen ruffle dibagian lengan dan sling bag coklat yang bikin penampilannya modis banget. (sumber foto: @laudyacynthiabella/instagram)

Tunik trendi berwarna biru dipadukan bersama jeans dan slip on bikin penampilan hijab kamu santai dan casual. (sumber foto: @laudyacynthiabella/instagram)

Tampilan untuk ke acara formal dengan warna pastel yang senada dari hijab hingga heels membuat penampilan modis abis. (sumber foto: @laudyacynthiabella/instagram)

Long vest dan inner warna hitam kemudian dipadukan dengan jeans bikin tampilan Bella terkesan simple dan casual. (sumber foto: @laudyacynthiabella/instagram)

Ketika lagi di bandara saja, Bella tetap terlihat modis dengan memakai blouse motif floral dan palazzo hijau army. (sumber foto: @laudyacynthiabella/instagram)

Saat mengenakan gamis warna pastel dipadukan dengan hijab hitam buat penampilan Bella santun dan wajib kamu tiru. (sumber foto: @laudyacynthiabella/instagram)

Oke banget kan gaya hijab Bella yang membuat penampilan kamu tetap modis  dan pastinya terlihat kamu terlihat cantik. Dan ingat ketika memakai hijab kamu harus memilih pakaian dan bahan yang nyaman ketika dipakai ya. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading