Sukses

Fashion

Hijab Kamu juga Bisa Jadi Statement Fashion Kamu Lho

Fimela.com, Jakarta Di bulan Ramadan ini tampil cantik dengan busana hijab wajib banget, karena walaupun puasa penampilan juga harus tetap terlihat menarik. Buat kamu yang mau mencoba dengan gaya hijab yang berbeda boleh banget biar gak bosan dengan hijab yang gitu-gitu saja, bener gak? 

Ada banyak hijab yang bisa kamu pakai, selain hijab dengan motif yang ramai ada juga hijab yang menggunakan berbagai macam bahan yang ukurannya berbeda-beda, yang membuat hijab kamu makin trendi. Memakai warna polos pada hijab juga membuat penampilan makin kece, tapi coba yuk mengenakan hijab yang ada pom-pom atau pearl yang membuat hijab kamu jadi statement. Penasaran intip saja tutorial hijab dari salah satu hijabers dari Timur Tengah ini. 

Siapkan kerudung segi empat yang diberi pom-pom pada bagian bawahnya dan jangan lupa jarum pentul. Lalu beri jarum pentul di bawah dagu, sisi kiri buat lebih pendek dari pada sisi kanan, kemudian beri jarum pentul diatas kepala dari sisi kanan dan rapikan.

 

A post shared by Tuba ve Ugur (@tuba_ugur_) on

Hijab yang bertaburan pearl atau mutiara akan membuat kamu terlihat lebih cantik dan berbeda. Hijab seperti ini cocok untuk kamu pakai ke acara formal atau pernikahan. Pakai hijab segi empat warna coklat yang pada bagian bawahnya dihiasi pearl, juga siapkan jarum pentul dan peniti. 

Caranya, kanan dan kiri dipinggir inner kamu beri jaru pentul, lalu penitikan bagian sisi kiri ke kanan pada outer kamu, kemudian tarik ke bagian belakang kepala dan rapikan dengan jarum pentul pada setiap sisi.

 

A post shared by Tuba ve Ugur (@tuba_ugur_) on

 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading