Koleksi Ramadan Ini Bikin Penampilan Kasual Banget

Yuni Haumahu11 Jun 2017, 08:40 WIB
[Bintang] Koleksi Ramadan

Bintang.com, Jakarta Koleksi Ramadan terbaru dari label fashion lokal, Cottonink, kali ini berkolaborasi untuk pertama kalinya dengan desainer lokal yang berbakat bernama Rama Dauhan. Dengan menghadirkan 11 model pakaian yang pas untuk dipakai Ramadan dan Lebaran nanti. 

Casual with a Twist yang masih kental dengan karakter Cottonink membuat tampilan busana kamu terlihat unik. Ria Sarwono selaku Founder mengatakan sosok desainer yang tepat untuk diajak kolaborasi untuk menghasilkan koleksi Ramadan terbaru. Khusus untuk koleksi Ramadan ini, lanjutnya, kami sangat antusias untuk dapat berkolaborasi dengan Rama Dauhan.

"Rama sebagai seorang desainer dengan karakter yang kuat dan ciri khas yang dapat membedakan dirinya dengan desainer lainnya. Kami menyukai bahwa Ia selalu membawa ciri khas dan teknik drapery khasnya ke dalam setiap pakaian yang Ia hasilkan, karena secara langsung kita akan tahu bahwa baju tersebut di desain oleh seorang Rama Dauhan," ucap Ria kepada Bintang.com belum lama ini. 

Cottonink x Rama Dauhan menghasilkan koleksi Casual with a Twist. (Yuni Arta / Bintang.com)

Cottonink x Rama Dauhan menggabungkan dua karakter sehingga items yang dihadirkan menjadi lebih unik dan segar, "Dengan menggabungkan karakter Cottonink yang casual, versatile dan effortless serta karakter Rama yang quirky, tentu saja koleksi ini menawarkan 11 model pakaian yang berbeda dari koleksi pada umumnya," tambahnya. 

Busana Ramadan dan Lebaran koleksi terbaru. (sumber foto: @cottonink/instagram)

Setiap kolaborasi yang dilakukan tujuannya adalah untuk menampilkan karakter si desainer tanpa harus meninggalkan karakter label fashion lokal ini yang casual