Hijup Ramadhan Festival 2017 Ramai Dikunjungi Para Muslimah

Yuni Haumahu10 Jun 2017, 11:23 WIB
[Bintang] Hijup Ramadan

Bintang.com, Jakarta Di bulan Ramadan ini untuk pertama kalinya Hijup menggelar perayaan terbesar melalui sebuah event yang diberi nama Hijup Ramadhan Festival pada tanggal 9 dan 10 Juni 2017, di The Hall Senayan City, Jakarta. Hadir sebanyak 50 tenant fashion dan beauty brand terkemuka di Indonesia.

Dimulainya kegiatan tersebut dengan kajian Islam yang bertemakan Duhai Wanita, Allah Mencintaimu oleh Ustadzah Halimah Alaydrus kemudian dilanjutkan dengan ragam acara menarik lainnya, seperti talkshow dengan CEO Hijup Diajeng Lestari, Brand Ambassador Hijup Dian Pelangi dan juga bintang tamu spesial Dato Siti Nurhaliza.

Hijup menggelar perayaan terbesar melalui sebuah event yang diberi nama Hijup Ramadhan Festival pada tanggal 9 dan 10 Juni 2017. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Dalam acara ini juga menghadirkan fashion show Ria Miranda yang merupakan salah satu anchor brand Hijup yang berkolaborasi bersama Aidijuma sebuah brand dari Malaysia. Selain itu, kegiatan Hijup Ramadhan Festival ini juga diisi dengan kegiatan Beauty Workshop, talkshow seputar keluarga dan keislaman dan buka puasa bersama

Diajeng Lestari selaku CEO Hijup mengatakan Hijup Ramadhan Festival tidak hanya sekedar perayaan, tapi juga merupakan bentuk pengaplikasian nyata dan campaign Hijup Look Good, Feel Good, Do Good. Dengan menghadirkan bazaar fashion dan kosmetik, inspiring talkshow dan kajian Islam serta pengumpulan dana untuk pembangunan Rumah Quran Al-Mukmin di Karawang.

Hijup menggelar perayaan terbesar melalui sebuah event yang diberi nama Hijup Ramadhan Festival pada tanggal 9 dan 10 Juni 2017. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Itu semua merupakan sebuah program kerjasama Hijup dengan Urban Syiar dan pembangunan masjid di Spanyol yang menjadi kerjasama Hijup dengan Ukhwah for Ummah beserta ACT.