Sukses

Fashion

Kini Semakin Mudah Untuk Membeli Perhiasan Melalui Website

Fimela.com, Jakarta Semua perempuan sangat menyukai perhiasan, baik itu berupa kalung, cincin, anting dan gelang. Apalagi mengikuti gaya hidup masa kini yang dalam keseharian perhiasan penting dipakai sebagai aksesoris yang membuat penampilan menarik.

Karena kebutuhan yang semakin meningkat dan semakin berkembangnya era teknologi di jaman sekarang ini, membuat dunia fashion khususnya di bidang perhiasan Anda dapat dengan mudah dan cepat memperoleh informasi terkini mengenai perkembangan perhiasan. Atas dasar inilah Passion Jewelry ingin memberikan kemudahan bagi pencari informasi khususnya dalam mencari informasi mengenai perhiasan berlian.

Sekarang mencari desain dan harga perhiasan semakin mudah. (Yuni Arta/Bintang.com)

"Anniversary ke-12 tahun, kita ingin memberi kemudahan pada passioners mencari informasi detail tentang berlian di www.passionjewelry.co.id. Selain itu, passioners juga dapat membeli perhiasan secara online, tak lupa juga di website ini ditambahkan fitur pesan online ambil di Butik," ucap Airyn Tanu selaku CEO Passion Jewelry saat ditemui di Puri Indah Mall, Jakarta Barat, Kamis 7 September 2017.

Kehadiran website tersebut tentu saja membantu customer yang sedang bingung dan mencari tahu desain serta harga perhiasan seperti berlian, cincin kawin, cincin pertunangan, kalung, anting, gelang, liontin dan sebagainya. 

Sekarang mencari desain dan harga perhiasan semakin mudah. (Yuni Arta/Bintang.com)

Kini perhiasan tidak hanya dipakai untuk ke acara pesta saja, tetapi sekarang ini sudah banyak berbagai pilihan jewelry yang dipakai untuk daily wear, tergantung dari kebutuhan si pemakai baik itu perempuan maupun laki-laki. Buat Anda yang mulai menggemari perhiasan sebagai koleksi aksesoris, selain dipakai jangan lupa juga dijadikan investasi yang menguntungkan ya, jaga dan rawat perhiasan Anda supaya tetap terjaga nilainya. 

 

 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading