Sukses

Fashion

Pede dengan Dress Terbuka, Sontek 5 Gaya ala Nikita Willy

Fimela.com, Jakarta Artis cantik bertubuh mungil ini memang kerap kali terlihat memang baju yang sedikit terbuka, namun dengan memakai baju yang seperti itu, membuat tampilan Nikita Willy menjadi lebih elegan dan menarik, apalagi ketika ia memakai dress.

Berbagai macam dress yang ia kenakan pun sangat fashionable dan menambah gayanya semakin stylish. Apalagi Niki juga termasuk orang yang suka memakai dress bentuk apapun dan warna apa saja, tidak pilih-pilih pun tetap akan cocok di tubuhnya.

Biasanya ada beberapa dari perempuan bertubuh kecil, jarang sekali yang pede dengan memakai dress terbuka apalagi yang memperlihatkan bahunya, tapi padahal dengan memakai pakaian seperti itu, akan menjadikan kamu nampak lebih menarik, lho.

Bila kamu masih termasuk perempuan yang belum pede atau ingin mencoba memakai dress yang sedikit terbuka untuk membuat penampilan lebih menarik dan elegan, simak lima gaya berpakaian ala Nikita Willy, yuk.

1. Nikita Willy dengan dress hitam

Niki nampak percaya diri dengan dress hitamnya yang super seksi. Ditambah bentuk pakaian di bagian lengan yang terbuka membuatnya nampak lebih stylish banget.

2. Nikita Willy dengan dress merah

Dress merah dengan bentuk V-neck ini juga membuat leher terlihat lebih jenjang, tambahan model serut di bagian perut pun bisa membuat pinggang kamu terekspose lebih jelas.

3. Nikita Willy dengan long dress

 

A post shared by Nikita Willy (@nikitawillyofficial94) on

Memakai long dress memang menjadi pilihan tepat untuk kamu yang memiliki tubuh mungil seperti ini, dengan memakai dress ini, kamu bisa tampil pede karena bisa terlihat lebih jenjang.

4. Nikita Willy dengan mini dress

 

A post shared by Nikita Willy (@nikitawillyofficial94) on

Mini dress membuat kamu akan terlihat lebih imut dan menarik, apalagi kamu termasuk perempuan yang memiliki tubuh mungil. Sudah pasti kamu akan terlihat sangat menarik dan terlihat lebih ceria memakai pakaian ini.

5. Nikita Willy dengan sabrina dress

Memilih untuk memakai dress dengan bentuk sabrina adalah pilihan tepat untuk memperlihatkan bahu kamu yang indah, asalkan kamu pede dan suka tampil nggak biasa, kamu akan sangat terlihat spesial dengan dress ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading