Sukses

Fashion

Bikin Susah Tidur,Jessica Iskandar dengan 5 Gaya Photoshoot Cetar

Fimela.com, Jakarta Jessica Iskandar memang dikenal dengan tampilan glamornya yang kece maksimal. Nggak cuma di kesehariannya saja, Jessica yang akrab disapa Jedar ini juga kelihatan hits saat photoshoot. Pastinya bikin netizen pangling, deh! 

Nggak cuma bisa kelihatan eksis dengan look yang mewah saja. Tapi, Jessica juga bisa kelihatan flirty manja dengan look bernuansa dramatis yang sensual. Misalnya, pose menggigit bibir dengan balutan outfit hitam transparan yang bikin netizen gemas. 

Pengin lihat 5 gaya photoshoot Jedar yang paling fenomenal? Cek di sini! 

1. Pose Menyender Manja Jessica Iskandar dengan Jumpsuit V-Neck

Nggak cuma menawarkan koleksi lipstik terbaru dari Jedar Lipmatte saja. Tapi, kesan sensual glamor juga terasa dalam photoshoot ini. 

Jessica menyenderkan badannya di badan sosialita Sally Adelia. Dengan balutan jumpsuit kerah V-neck dengan aksen glittery. Mewah dan elegan! 

2. Jessica Iskandar Berpose Layaknya Diva di Mobil dengan Fur Coat yang Mewah

Photoshoot ini mengambil konsep mewah dan elegannya kehidupan para sosialita. Termasuk Jessica Iskandar, yang kelihatan fabulous di kursi penumpang  dengan coat bulu-bulu kombinasi warna putih dan abu-abu. 

Dijodohkan dengan embeliished dress dan sedikit aksen mutiara pada anting, look Jessica buat netizen terpana. 

3. Dengan Lampu Neon Bersinar, Jessica Iskandar dengan Balutan Gaun See-Through

The best way to predict the future is to create it. Dr. Forest @inijedar Photo @momophotography88

A post shared by Jessica Iskandar (@inijedar) on

Balutan gaun see-through atau transparan kelihatan keren banget dipakai oleh Jessica Iskandar. Dengan konsep photoshoot yang gelap dramatis ditambah sinaran lampu neon. 

Aksen ruffles pada dress Jessica buat penampilannya di photoshoot ini nggak cuma sekedar sensual. Tapi juga memiliki fashion sense yang kuat! 

4. Bagaikan Malaikat, Jessica Iskandar Berpose Elegan dengan Dress Putih

Berpose manja dengan dress putih panjang, Jessica Iskandar kelihatan cantik elegan seperti malaikat di photoshoot ini. Dengan background flashlight warna putih, Jessica tampak flawless. 

Dandanan minimalis dengan rambut yang sleek, Jessica sudah tampak cantik natural. 

5. Penuh Drama, Jessica Iskandar yang Seksi Terpampang Nyata dengan Atasan Off-Shoulder

Tampak elegan dengan atasan off-shoulder warna putih, Jessica Iskandar kelihatan stunning berpose menatap tajam ke kamera. 

Memegang bunga mawar yang diletakkan di dahi, Jessica memberi kesan sensual pada ekspresi wajah. Kalung emas yang tipis menghiasi lehernya yang mulus. Makin bikin pangling deh, penampilan Jessica waktu photoshoot! 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading