Sukses

Fashion

Biar Gebetan Deg-degan, Ini 5 Dress Kece Buat Malam Natal

Fimela.com, Jakarta Sebentar lagi Hari Natal tiba, nih. Saatnya kamu tampil beda di acara yang dinanti-nantikan tiap pengunjung tahun. Biar tampil beda, kamu bisa coba pakai dress yang kesannya dramatis. Yakin deh, kamu yang lagi incar gebetan, pasti dapat perhatian dia kalau pakai dress ini. 

Buat cewek yang suka tampil feminin, mungkin sudah biasa memakai dress. Tapi, di malam Natal, kamu bisa lho, padu-padan dress dengan aksen yang lebih berbeda. Atau pemilihan warna dress yang nggak cuma monokrom saja. Tapi, warna-warna glamor kece seperti dress warna emas atau yang bahannya satin. 

Nah, biar kamu nggak saltum dan tampil mencuri perhatian saat malam Natal, coba yuk, pakai lima pilihan dress Natal ini! 

1. Cantik Elegan, Tumpuk Tube Dress dengan Kemeja Putih

Permainan layering bisa kamu aplikasikan juga lho, saat malam Natal. Kamu bisa pakai tube dress yang berpotongan mini lalu pakai kemeja putih sebagai dalaman dress. 

Walaupun dress warnanya hitam, tapi tetap terlihat klasik dan menarik karena ada aplikasi atau detail roses yang timbul. So pretty! 

2. Klasik Sensual, Slip Dress Berbahan Satin

Dress berbahan satin juga jadi andalan buat tampil beda saat merayakan Natal, nih. Bahannya yang memang sudah kelihatan mewah buat penampilan kamu mencuri perhatian. Tinggal pilih bentuk dress berpotongan simpel seperti slip dress ini.

Cukup tambahkan sling-bag dan akhiri dengan ankle heels. Outfit Natal kamu sudah terlihat sempurna! 

3. Pretty Flirty, Lace Dress Warna Pink Menyala

Kamu yang girly memang sudah terbiasa pastinya memakai dress. Biar kamu lebih attractive lagi, bisa lho, pakai dress dengan warna-warna yang lebih menyala seperti dress pink terang ini. 

Potongan A-line serta detail lace pada dress bikin penampilan kamu lebih fresh dan memukau. 

4. Tampil Mewah, Pakai Kimono Dress Berbahan Velvet

Biar tampilan glamor kamu makin kece, coba deh, pakai robe dress yang kelihatan sophisticated. 

Pilih warna emas yang menyala. Lalu akhiri dengan aksesoris seperti handbag hitam klasik. 

5. Tampil Bold, Coba Pakai Little Red Dress

Tinggalkan sejenak dress hitam, saatnya tampil berani dengan little red dress. Warna merah menyala bikin tampilanmu saat malam Natal jadi bikin gebetan terpesona. 

Potongan off shoulder pada dress buat kamu juga kelihatan elegan dan anggun. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading