Sukses

Fashion

Bikin Hati Cewek Meleleh, Inspirasi Gaya Dating EXO di Universe

Fimela.com, Jakarta Kabar gembira datang dari grup cowok-cowok ganteng, EXO! Boy group yang berada dibawah naungan agensi SM Entertainment ini baru saja mengeluarkan single terbaru untuk Winter Spescial album. Bersamaan juga dengan video klip yang dikeluarkan pada 26 Desember 2017 dengan judul "Universe".  

Sudah beredar teaser image yang bikin hati cewek-cewek meleleh mulai dari 14 Desember. Makin nggak sabar melihat penampilan kedelapan cowok yang super imut ini. Sambil memegang secangkir kopi yang panas dan beruap, kedelapan personil kelihatan lembut dan mempesona. Jadi terbayang gimana rasanya kalau bisa dating dengan cowok super stylish ini. 

Penasaran dong, dengan penampilan kece gemesin dari EXO ini? Yuk, simak image teaser dan cuplikan gaya mereka di video klip "Universe"! 

Sambil Menikmati Kopi, Begini Gaya EXO Kalau Nge-Date Sama Cewek Idamannya

#exo #suho #sehun #lay #chen #xiumin #baekhyun #chanyeol #kai #d.o

A post shared by BoXuan95 (@wjsn.exo) on

Beberapa teaser image sebelum munculnya video klip "Universe". Terlihat kedelapan member yang kalem dan elegan dengan pose andalan mereka masing-masing.

Chanyeol, Baekhyun dan Sehun yang bergaya memegang cangkir kopi dengan gingham blazer. Lay yang kelihatan preppy dengan kacamata nerdy dan tumpuk-tumpuk outfit. Kai yang effortless dengan buttoned coat dipadukan dengan celana motif plaids. D.O dan Xiumin yang terlihat nyaman dengan perpaduan sweater serta cardigan. Main vocal, Baekhyun dan leader Suho yang tampil manly dengan oversized blazer motif kotak-kotak. 

#exo #suho #sehun #lay #chen #xiumin #baekhyun #chanyeol #kai #d.o

A post shared by BoXuan95 (@wjsn.exo) on

Kharisma cowok-cowok EXO kembali bersinar ketika video klip lagu yang bergenre ballad "Universe" diluncurkan. Gaya mereka yang dinamis dan klasik terlihat jelas di music video ini. Setelah sebelumnya muncul teaser beberapa member EXO menjadi barista kopi, sekarang konsepnya tampak makin jelas di MV Universe. 

Seluruh personil bergaya kece dengan outfit dominan warna earthy tone. Menyamakan warna kopi yang creamy dan hangat, look EXO pun juga kental dengan warna-warna yang kalem seperti nude, tan, camel dan coklat bata. Dengan dandanan yang minimalis serta aksesoris yang simpel, gaya EXO bikin hati fans-nya jadi makin deg-degan, nih. Serasa lagi dating sama mereka sambil pegang cangkir kopi masing-masing. Super cute! 

Kalau Jadi Barista, Gaya EXO Makin Bikin Cewek Baper Akut

Nggak cuma teaser image saat minum kopi saja, tapi netizen juga dibikin baper dengan konsep photoshoot EXO saat jadi barista. Kelihatan manly banget, deh! 

Hanya memakai kemeja putih dan apron warna hitam, gaya barista para personil EXO buat fans-nya jadi semakin melting. Gaya EXO yang minimalis dan klasik ini mampu buat cewek-cewek pangling. Makin penasaran deh, gimana rasanya dating dengan salah satu dari kedelapan member EXO ini. Kamu yang penasaran dengan keseluruhan tampilan mereka, bisa coba cek video klip "Universe" EXO. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading