Sukses

Fashion

Makin Tenar! Gaya Calon Mantu Maia Estianty Bikin Netizen Iri

Fimela.com, Jakarta Siapa sih, yang nggak mengenal ketiga anak ganteng dari keluarga Ahmad Dhani dan Maia Estianty? Al, El dan Dul memang termasuk anak seleb yang gaya hidupnya jadi sorotan publik, nih. Apalagi kalau menyangkut soal pasangan hidup. Pastinya bakal diusut tuntas sama netizen. 

 

Kali ini, sorotan publik jatuh pada pasangan dari Al Ghazali dan El Rumi yang sekarang kian dekat. Bahkan baru-baru ini, sang bunda, Maia Estianty mengajak anak beserta pasangannya buat liburan bersama ke Bali. Nggak mau melewati kesempatan semakin akrab dengan Alyssa Daguise dan Marsha Aruan, banyak postingan yang merekam kegiatan mereka selama di Bali. 

Nggak cuma eksis dengan gaya hidupnya, tapi OOTD dan look sehari-hari kedua cewek ini juga nggak kalah seru buat ditiru. Yuk, cek selengkapnya di sini! 

Hobi Pamer Paha, Gaya Alyssa Daguise yang Sensual Dramatis

❣️love me some KuDeTa vibes & cocktails 🍹

A post shared by ALYSSA DAGUISÉ (@alyssadaguise) on

don't waste your energy on things you cannot change. 🌹

A post shared by ALYSSA DAGUISÉ (@alyssadaguise) on

🍂🍂🍂🍂🍂

A post shared by ALYSSA DAGUISÉ (@alyssadaguise) on

Al Ghazali patut bangga punya pacar secantik cewek yang berusia 18 tahun ini. Memiliki wajah indo dan proporsi tubuh ideal, Alyssa Daguise nggak menyia-nyiakan penampilannya yang sempurna ini untuk kelihatan semakin kece di depan publik. 

Untuk soal gaya, Alyssa suka berpakaian sensual yang lebih menonjolkan lekuk tubuhnya. Misalnya memakai mini dress atau high-waisted shorts yang kekinian. Dengan begitu, paha serta kaki jenjangnya yang mulus bakalan terekspose, nih. 

Biar nggak terlalu tampil terbuka, Alyssa juga hobi memadu-padankan dress dengan outerwear yang lagi happening. Misalnya, jaket denim dengan aksen patch, oversized coat warna hitam, atau biker jacket warna merah maroon. Pastinya buat penampilan cewek yang makin mesra dengan Al Ghazali ini bikin netizen terpana. 

Jeans Fashion Item Andalan, Gaya Marsha Aruan dengan Outfit Minimalis

mind is constantly on holiday🌞

A post shared by Marsha Aruan (@aruanmarsha) on

ootd hari ini 💃🏻

A post shared by Marsha Aruan (@aruanmarsha) on

Happy Sunday from me and Spike! 🌈

A post shared by Marsha Aruan (@aruanmarsha) on

Si cantik manis kesayangan El Rumi ini memang suka banget bermain dengan gaya kasual yang minimalis tapi menarik. Nggak perlu repot memakai aksesoris berlebihan atau gaya yang glamor, Marsha Aruan bisa memikat perhatian publik secara instan, nih. 

Kalau kamu termasuk followers dari akun instagramnya, pasti notice kalau Marsha hobi pakai jeans di kesehariannya. Nggak cuma celana jeans saja, tapi jaket jeans, celana pendek jeans, sampai jeans dungaree. Semuanya di mix and match dengan outfit yang minimalis. 

Terkadang, Marsha juga suka memakai teknik tumpuk-tumpuk outfit yang simpel. Seperti ketika memakai celana jeans, Marsha memadukan atasan blouse warna putih dengan atasan tanpa lengan warna merah maroon. Jadi, kelihatan fresh banget penampilan pacar El Rumi ini! 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading