Sukses

Fashion

5 Tips Mix and Match Hijab Tantri Namirah Makin Kece Saat Hamil

Fimela.com, Jakarta Kamu cewek berhijab yang sedang hamil, pastinya suka kebingungan untuk padu-padan outfit. Nah, salah satu seleb berhijab yang bisa jadi inspirasi kamu yaitu Tantri Namirah. Baru saja melahirkan putri yang cantik, sampai hamil besar pun penampilan Tantri tetap kelihatan kece, nih.

Isteri dari pesinetron Haykal Kamil ini punya fashion sense yang keren banget. Bahkan sebelum memakai hijab, cewek ini juga sudah memiliki clothing line yang keren dengan nama Namirah The Label. Hal ini juga berpengaruh dengan OOTD Tantri yang kian kece semakin hari. 

Nah, buat kamu yang sedang hamil atau yang pengin kelihatan kece saat pakai hijab, bisa contek gaya sehari-hari Tantri Namirah ini. Dijamin nggak bakal bosenin dan selalu menarik perhatian! 

1. Layering Edgy, Gaya Tantri Namirah dengan Cropped Jacket

All about that casual vibes #playwithnamirah

A post shared by Tantri Namirah (@tantrinamirah) on

Di postingan ini, Tantri Namirah nggak kelihatan sedang hamil, ya. Kombinasi layering yang kental dengan nuansa edgy ini mampu memanipulasi badan Tantri Namirah yang sedang hamil besar. 

Perpaduan kemeja oversize dengan jaket cropped warna hijau army terlihat kece maksimal. Dijodohkan dengan celana tailored warna abu-abu dengan bentuk yang loose. Tambahkan aksesoris seperti tas bucket dan kacamata tinted yang kekinian. 

2. Denim-on-Denim, Gaya Tantri Namirah dengan Jeans Berdetail Unik

Outfit berbahan denim memang nggak pernah lekang oleh waktu. Bisa dipakai untuk gaya apapun mulai dari kasual sampai semi-formal. 

Nah, kamu yang sedang hamil bisa coba memakai outfit berbahan denim. Misalnya perpaduan kemeja denim oversize dengan celana jeans longgar. Biar kelihatan nggak monoton, kamu bisa pilih celana jeans yang berdetail unik. Seperti Tantri Namirah yang memakai celana bahan denim dengan aksen tali-tali di sisi samping. Gemesin banget ya, penampilan Tantri ini. 

3. Kasual Modern, Gaya Tantri Namirah dengan Outfit Bernuansa Etnik

Ruffle shirt and lurik pants kind of day... #playwithnamirah

A post shared by Tantri Namirah (@tantrinamirah) on

Nggak mesti kelihatan kuno kalau mau memakai outfit bernuansa etnik. Kamu bisa pilih atasan atau bawahan yang memiliki sentuhan etnik. 

Seperti Tantri Namirah yang tetap kece saat hamil dengan celana berbahan lurik. Pilih yang teksturnya nggak terlalu fit body lalu padukan dengan sweater warna nude yang memiliki detail pleats di bagian lengan. Makin menarik deh, penampilan Tantri! 

3. Tampil Playful, Gaya Tantri Namirah dengan Atasan Abstrak dan Celana Lurik

Lurik and abstract motif say yess !! #playwithnamirah

A post shared by Tantri Namirah (@tantrinamirah) on

Nggak selalu tampil monoton dengan dominasi warna yang lembut, Tantri Namirah juga kerap bereksperimen dengan outfit bermotif. Seperti di postingan ini, Tantri kelihatan playful dengan atasan bermotif abstrak dan warna-warna yang vibrant. 

Kemudian dipadukan dengan celana lurik untuk memberikan sentuhan etnik yang klasik. Sekali lagi, Tantri memakai aksesoris andalan yaitu kacamata tinted warna orange. Super cool! 

5. Elegan Minimalis, Gaya Tantri Namirah dengan Blouse Oversize

Fire exit ootedeh😜🔝 #playwithnamirah #33weekspregnant

A post shared by Tantri Namirah (@tantrinamirah) on

Pencinta warna-warna earthy tone atau hijau army, mungkin bisa contek gaya Tantri Namirah yang satu ini. Padu-padan blouse oversize bikin tampilannya nggak bosenin bahkan di saat usia kandungan yang sudah besar. 

Tantri juga menjodohkan blouse hijau army dengan celana cropped bermotif garis-garis yang warnanya senada. Supaya makin kece, pakai tas rotan yang semakin happening dipakai cewek millenials. Perut bumilnya pun jadi nggak terekspose, deh! 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading