Sukses

Fashion

Fans Minnie Mouse yang Imut, Bakal Jatuh Hati dengan Brand Ini

Fimela.com, Jakarta Ngaku pencinta kartun ikonik dari perusahaan animasi Disney? Pastinya tahu dong, dengan sosok Minnie Mouse. Ya, kali ini, Minnie Mouse yang gemasin jadi inspirasi brand kenamaan Coach buat koleksi terbarunya. Bakalan gemesin banget, deh! 

Koleksi yang spesial ini merupakan bentuk kolaborasi yang paling ditunggu-tunggu antara Disney dan Coach. Dua ikonik brand ini dengan sukses merepresentasikan kombinasi gambaran Minnie Mouse yang girly dengan gaya Coach yang kental dengan nuansa American streetwear. 

Nah, penasaran pastinya dengan koleksi gemesin dari koleksi Coach x Minnie Mouse ini. Yuk, cek di sini! 

 

 

Nggak Terlalu Childish, Koleksi Coach x Minnie Mouse Ini Kekinian Banget!

Creative director dari Coach, Stuart Vevers mengambil inspirasi dari sisi gaya Minnie Mouse yang sophisticated dan cool. Minnie yang jadi fashion muse dari kartun Disney digambarkan memiliki hobi yang fun. Seperti suka skateboarding dan DJ. 

Lalu Coach membentuk imajinasi baru dengan rangkaian koleksi yang playful seperti vintage-inspired Disney patches, outfit atau aksesoris bermotif polka dot dan glittery yang jadi ikon dari gaya Minnie Mouse. Pastinya bikin kamu yang suka dengan kartun gemesin ini jadi merasa nostalgia ketika memakainya. 

Beberapa koleksi Coach x Disney yang sudah di-launching seperti ready-to-wear outfit semacam Minnie Mouse varsity jacket dan sequin dress. Aksesoris khas Disney juga melekat pada koleksi terbaru Coach seperti Minnie Mouse Kisslock Bag yang bermotif polka dot lengkap dengan bentuk telinga Minnie Mouse. 

Lucy Hale Hadir Sebagai Host Launching Event Koleksi Coach x Minnie

Berlokasi di Hollywood Walk of Fame di Los Angeles, California, launching event koleksi Coach x Disney pun digelar. Nggak cuma outfit Minnie Mouse saja yang gemesin, host acara ini juga nggak kalah imut, lho!

Aktris Hollywood kenamaan, Lucy Hale hadir di acara launching special edition Coach ini. Sama seperti Minnie Mouse, Lucy Hale juga memakai outfit dari koleksi terbaru Coach dari head-to-toe. Mulai dari varsity jacket, T-shirt, long crochet skirt sampai aksesoris imut seperti Minnie Mouse patches crossbody clutch. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading