Sukses

Fashion

Seksi dan Hot, Intip 5 Penampilan Megan Fox Yang Bikin Melongo

Fimela.com, Jakarta Siapa yang tidak kenal dengan selebriti Hollywood yang seksi dan hot satu ini? Yup, siapa lagi kalau bukan Megan Fox. Ketenaran namanya bukan karena memiliki tubuh indah tetapi Megan juga salah satu artis yang multitalenta.

Walau sudah memiliki tiga anak, tetap saja kecantikannya tidak memudar, penampilannya kerap dijuluki hot mama. Karena tubuhnya yang semampai model ini selalu cocok ketika mengenakan busana apa saja.

Artis seksi ini memang selalu tampil menarik dan enak dilihat bila mengenakan pakaian dalam berbagai kesempatan. Padahal, sewaktu kecil Megan Fox salah satu anak yang menjadi korban bullying.

Namun, bertambahnya usia ia memiliki tekad menjadi artis sehingga secara tidak langsung merubah penampilannya. Kini istri dari Brian Green tersebut terlihat memukau, baik saat red carpet atau dalam tampilan sehari-hari.

 

 

Seksi Dengan Balutan Cocktail Dress

Saat menghadiri acara besar Megan Fox selalu tampil cantik dan memesona dalam balutan cocktail dress. Tubuhnya makin terbentuk dan membuatnya semakin terlihat seksi.

Tak hanya itu saja, saat mengenakan busana tersebut, dirinya juga semakin terlihat glamor dan berkelas. 

Cocok banget kan warna cocktail dress sama warna kulitnya Megan? 

Penampilan Sehari-hari Nggak Kalah Seksinya

Nggak ada bedanya saat Megan Fox mengenakan pakaiannya sehari-hari, tetap saja dirinya terlihat cantik dan maksimal. 

Bentuk tubuhnya yang tinggi dan seksi membuat Megan selalu menarik perhatian yang bikin melongo, terutama buat para cowok-cowok.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading