Sukses

Fashion

Waktu Liburan, 4 Aksesoris Kece Jessica Mila Ini Wajib Kamu Bawa!

Fimela.com, Jakarta Saat liburan, biasanya kamu paling suka posting hasil narsis, baik bareng teman-teman atau OOTD sendiri. Nah, biar kelihatan keren, kamu perlu aksesoris penunjang yang bisa melengkapi look-mu. Aktris Jessica Mila mungkin bisa kamu jadikan inspirasi, nih!

Jessica Mila bahkan sering disebut-sebut sebagai seleb yang hidupnya seperti sosialita. Dilihat dari postingan instagramnya, Jessica suka keluar negeri atau bepergian di tempat-tempat indah di Indonesia. Hasil postingan saat liburannya juga eksis banget, nih. Nggak cuma look-nya yang menarik, tapi aksesoris yang cewek ini pakai cool maksimal. 

Biar foto-foto narsis kamu sebagus Jessica Mila, coba sontek aksesoris apa saja yang dibawa cewek ini selama liburan. Dijamin penampilan kamu bakalan semakin stand-out

1. Aksesoris Andalan Jessica Mila Saat Liburan: Kacamata

What is on your mind?

A post shared by Jessica Mila Agnesia (@jscmila) on

Swim in the sky.

A post shared by Jessica Mila Agnesia (@jscmila) on

Waktu liburan, kamu biasanya memanfaatkan waktu seharian buat enjoy bareng teman-teman. Kadang kamu nggak sempat istirahat bahkan tidur sebentar. Jadinya mata kamu sembab dan kurang hidup. Nggak mau dong, hasil narsis kamu jadi kelihatan jelek? 

Nah, seperti Jessica Mila, aksesoris penunjang look ini mesti kamu bawa, sunnies atau kacamata. Jadinya, area mata kamu yang lagi kurang oke atau saat kamu nggak sempat mengaplikasikan eye makeup jadi tertutupi. Selain itu, kamu juga bisa menutupi mata kamu dari lokasi travelling yang mataharinya menyengat. 

Jessica Mila sering nih, gonta-ganti kacamata saat travelling di lokasi-lokasi yang berbeda. Misalnya, kacamata dominasi warna emas yang punya effek mirrored. Atau sunnies warna abu-abu yang elegan. 

2. Aksesoris Andalan Jessica Mila Saat Liburan: Topi

Biasanya, saat liburan saking enjoy-nya kamu jadi lupa keramas atau merawat rambut. Nah, alhasil rambut kamu jadi mengalami momen bad hair day, deh. Kalau kamu merasa mengalami hal itu, coba deh, pakai aksesoris kepala ini. Ya, rangkaian topi ini bisa menutupi kondisi rambutmu yang lagi nggak oke. 

Misalnya, saat kamu di pantai, kamu juga bisa memakai topi pantai atau boater hat seperti yang dipakai Jessica Mila ini. Selain menutupi kamu dari cuaca yang terlalu panas, tampilan topi pantai sekarang nggak monoton. Jadi, kamu bisa seru-seruan posting selfie dengan topi ini. 

Ada juga beberapa variasi topi lain yang sering dibawa Jessica Mila untuk narsis di saat liburan, sebut saja seperti topi fedora, brimmed hat sampai topi kupluk. 

 

3. Aksesoris Andalan Jessica Mila Saat Liburan: Kacamata

Lumut by @kaia.bali

A post shared by Jessica Mila Agnesia (@jscmila) on

Classy or not, it's all your choice.

A post shared by Jessica Mila Agnesia (@jscmila) on

Aksesoris yang satu ini nggak boleh banget kamu lewatkan, nih. Nggak enak dong, rasanya kalau kamu pengin membawa barang-barang penting seperti handphone, makeup case atau dompet tapi nggak tahu harus letakkan dimana. 

Nah, tas selempang jadi aksesoris penting yang perlu banget kamu bawa, nih. Tergantung kebutuhan, kamu bisa memilih berbagai variasi tas selempang. Jessica Mila suka membawa dua tas selempang yang berbeda bentuk. 

Kalau ingin membawa banyak kebutuhan dan nggak balik-balik lagi ke hotel, Jessica membawa tas selempang yang ukurannya besar seperti tote bag. Nah, kalau ingin bergaya modern chic dan cuma berjalan sebentar saja, bisa pakai sling-bag warna hitam klasik. Super cool! 

4. Aksesoris Andalan Jessica Mila Saat Liburan: Anting dan Choker

Make up was nicely done by @alodiasuradja 💋

A post shared by Jessica Mila Agnesia (@jscmila) on

🌵

A post shared by Jessica Mila Agnesia (@jscmila) on

Selain aksesoris seperti headpiece atau sunnies, rasanya nggak lengkap kalau kamu selfie belum memakai aksesoris yang satu ini. Ya, anting gemesin dan cool choker. 

Nggak mesti pakai kalung yang besar buat kelihatan eksis. Seperti Jessica Mila, kamu bisa pilih choker yang kecil dan tipis untuk memaksimalkan look edgy-mu. Nah, kalau kamu ingin tampilan yang quirky, coba deh, pakai anting yang motif atau bentuknya imut-imut seperti bentuk nenas atau bunga daisy yang feminin.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading