Sukses

Fashion

Prilly, Jedar, BCL dan Nia Ramadhani Stunning Pakai Warna Merah

Fimela.com, Jakarta Banyak pilihan warna untuk bikin penampilan kamu jadi terlihat trendi, namun banyak juga yang lebih memilih memadupadankan pakaian mereka sama warna yang aman, seperti hitam atau putih.

Padahal warna lain bisa kamu pakai untuk membuat penampilan jadi nggak monoton, misalnya warna merah. Penampilan bisa jadi stylish kalau kamu mengenakan sentuhan warna merah. Bisa pada atasan, bawahan bahkan aksesoris yang mendukung style kamu. Sentuhan warna tersebut bisa kamu pakai untuk berbagai kesempatan.

Warna bold yang akan bikin penampilan jadi menarik perhatian ini juga jadi bagus banget kalau foto OOTD di tempat mana saja. Pokoknya ketika di posting di Instagram kamu jadi terlihat oke banget deh feednya. 

Para artis cantik pakai sentuhan merah seperti Prilly Latuconsina, Jessica Iskandar, Bunga Citra Lestari dan Nia Ramadhani, mereka stunning saat memadupadankan warna tersebut.

Intip yuk outift mereka dengan sentuhan warna merah menyala yang bikin penampilan jadi stunning. 

1. BCL dan Jedar Tampil Elegan Dengan Serba Merah

Selera fashion Bunga Citra Lestari dan Jessica Iskandar nggak usah diragukan lagi, mereka pun juga pandai dalam memadupadankan busana dengan tepat. Sehingga style-nya selalu berubah-ubah dan nggak boring.

Merah juga bisa bikin tampilan jadi terlihat elegan dan berkelas. Yup, BCL mengenakan outfit serba merah dengan balutan busana dari Givenchy. 

Sedangkan Jessica Iskandar mengenakan dress merah yang bikin penampilan di hari ulang tahunnya jadi terlihat seksi banget dan mempesona. 

2. Prilly Latuconsina dan Nia Ramadhani Casual Pakai Warna Merah

Di postingan Instagram pribadi Prilly dan Nia sering mengenakan outfit atau aksesoris warna merah. Warna tersebut memang bikin tampilan jadi terlihat menarik.

Prilly misalnya memakai sweatshirt merah, skinny jeans hitam dan sneakers yang senada sama bajunya. Tampilan yang simple tapi menarik ini dipakai untuk ke kampus.

Berbeda dengan Nia Ramadhani yang memakai outer atau luaran warna merah ketika lagi traveling. Kombinasi tiga warna seperti merah, hitam dan putih bikin penampilan Nia terlihat trendi. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading