Sukses

Fashion

Selain Ghea, Gaya Imut Bianca Jodie Ini Minta Dicubit

Fimela.com, Jakarta Kamu pastinya tahu ajang pencarian bakat yang disiarkan di sebuah stasiun televisi? Ya, ada sosok calon penyanyi terkenal bernama Bianca Jodie yang terus dikenang dengan wajah imut-imutnya. Nggak cuma punya suara merdu yang jazzy, cewek ini juga berhasil menyihir publik dengan karisma dan gaya imut-imutnya yang fresh. 

Bahkan kalau dilihat sekilas, wajah Bianca Jodie ini mengingatkan netizen dengan aktris mungil gemesin Prilly Latuconsina. Apalagi kalau cewek ini senyum-senyum manja di layar kaca. Kalau kamu follow akun instagramnya, pasti notice dengan gaya Bianca Jodie yang super cute. Cewek yang suka cover lagu-lagu penyanyi eksis ini hobi bereksperimen dengan berbagai outfit, mulai dari gaya girly sampai sedikit boyish. 

Nah, makin penasaran dong, dengan sosok calon idola Bianca Jodie? Yuk, simak lebih lanjut gayanya yang oke kekinian di sini! 

1. Super Girly, Gaya Bianca Jodie dengan Cold Shoulder Jumpsuit

Semenjak jadi calon idola, Bianca Jodie sering nih, menyapa fans-fansnya lewat akun instagram pribadinya. Biasanya lewat caption dan posting OOTD. Seperti foto ini, Jodie dengan caption yang memberi semangat fans disertai dengan gaya narsis Jodie yang kekinian. 

Jodie kelihatan super cute dengan outfit bernuansa cerah. Dengan eksplorasi gaya feminine, Jodie memakai jumpsuit dengan potongan cold shoulder warna kuning mustard. Biar makin keren, cewek imut ini melengkapinya dengan aksesoris kacamata. 

2. Bergaya Boyish, Bianca Jodie Tampil Gemesin dengan Jaket Bomber

Walau lebih suka bergaya girly, Bianca Jodie juga suka nih, tampil effortless dengan outfit yang memberi kesan sedikit boyish. Seperti di postingan OOTD ini, Jodie tampil dinamis dengan outfit dominasi warna hitam. 

Outfit monokrom ini diperlembut dengan atasan warna pink yang gemesin. Lalu, perpaduan celana jeans hitam dengan jaket bomber mampu memberikan kesan yang effortlessly stylish. 

3. Tampil Feminin, Gaya Bianca Jodie dengan Kimono Outer

Saat hang out, Bianca Jodie juga kelihatan imut dengan gaya simpel yang gemesin. Biasa tampil girly, gaya kasual Jodie ini seru juga lho buat disontek. Apalagi kalau kamu pengin tampil stylish dengan dandanan yang nggak terlalu ribet. 

Bianca Jodie memakai kimono outer bermotif floral sebagai fashion item andalan. Lalu dipadukan dengan dalaman yang berbentuk halter. Biar nggak berlebihan, tinggal padukan dengan celana jeans hitam, nih. 

4. Gemesin Banget! Gaya Bianca Jodie dengan Velvet Dress

ketularan Wolfi. . oh ya follow ya @brisiajodieofficial

A post shared by Bianca Jodie Maurinne (@brisiajodie96) on

Cewek yang punya tubuh mungil ini terlihat cute banget kalau sudah memakai dress yang fit badan. Jauh dari kesan sensual, Bianca Jodie memakai dress berbahan velvet yang super feminin. Warna navy pada velvet dress ini memberikan kesan yang fresh pada total look Jodie. 

Nggak cuma sampai di situ, Jodie juga memadukan velvet dress dengan outer berdetail bulu-bulu. Faux fur outer warna putih ini seakan memberi kesan elegan pada penampilan keseluruhan Bianca Jodie. 

5. Seperti Seleb Korea, Gaya Bianca Jodie dengan Oversized Coat

Punya wajah imut-imut, rasanya pantas saja kalau Bianca Jodie pengin eksis dengan tampilan ala cewek-cewek Korea. Seperti di photoshoot ini, tampilan Jodie effortless dengan gaya layering yang modern. 

Jodie memadukan atasan turtleneck warna merah maroon. Lalu, di-layering dengan oversized coat berbahan suede. Tampilan ini ada extra twist-nya dengan aksen ring di bagian kerah oversize coat. Pokoknya, penampilan calon idola Bianca Jodie ini super gemesin, deh! 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading