Sukses

Fashion

Musim Hujan Makin Kece Pakai Earth Tone Intip 5 Gayanya Yuk!

Fimela.com, Jakarta Ketika hujan mulai turun rasanya malas menyiapkan busana yang bikin penampilan jadi terlihat maksimal. Jadi ketika buka lemari pakaian, yang kamu lihat itu yang akan kamu pakai. Benar nggak sih sering ngalamin seperti itu? 

Padahal ya, banyak pilihan busana yang bikin tampilan kamu jadi terlihat menarik, apalagi kamu mau ke kantor atau kampus yang mengharuskan kamu untuk tampil kece setiap saat. Memang kalau musim hujan itu rasanya bikin penampilan menarik agak usaha karena kamu akan menghadapi kendala.

Seperti jalanan yang becek, belum nanti kecipratan air dari mobil atau motor, pokoknya banyak banget deh masalah bila hujan turun, yang pada akhirnya menyebabkan kamu untuk memakai pakaian yang kece.

Coba deh memadupadankan busana dengan warna lain, yang biasanya kamu pakai warna aman, sekarang kombinasikan warna-warna earth tone supaya saat musim hujan kamu bisa tetap gaya dengan warna tersebut.

Earth tone sendiri merupakan warna-warna bumi, misalnya warna tanah, tumbuhan dan bisa juga warna langit yang akan membuat kamu jadi menarik. Intip yuk padu padannya di bawah ini yang bikin style kamu kece di musim hujan. 

Padu Padankan Luaran Atau Outer Warna Earth Tone

Saat memadupadankan busana yang bikin kamu terlihat menarik, caranya pakai warna yang akan membuat kamu tampil menonjol.

Misalkan saja earth tone pada luaran atau outer andalan kamu. Kemudian mix dengan kemeja putih dan bawahannya kulot atau palazzo coklat.

Tampilan ini bisa kamu aplikasikan untuk ke kantor atau meeting bersama klien. 

Mix and match lainnya bisa dengan warna tumbuh-tumbuhan misalnya hijau pastel. Warna ini juga akan bikin kamu tampil menarik.

Senadakan luaran atau outer kamu dengan atasan atau bawahan. Pilih kombinasi warna yang netral seperti putih. 

Biru langit juga termasuk earth tone, kamu bisa kenakan outer dengan warna tersebut dengan fashion item yang bikin kamu terlihat maksimal.

Wlaau musim hujan dari padu padan kamu tersebut bikin kamu tetap terlihat fresh. 

Long Dress Sentuhan Earth Tone Bikin Penampilan Makin Kece

Kalau mau pakai dress kamu bisa memilih warna yang bikin kamu jadi menarik dari earth tone, misalkan coklat.

Kemudian pakai tas yang warnanya pink agar tetap terlihat matching dan maksimal mix and matchnya. 

Pakai Scraf Earth Tone

Selain atasan dan bawahan dengan sentuhan earth tone, kamu bisa memilih memakai aksesoris seperti scarf warna tersebut.

Padu padankan scarf dengan atasan dan bawahan warna gelap, kemudian pakai scarf warna coklat supaya bisa jadi statement gaya kamu. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading