Sukses

Fashion

Pakai Kaos Kylie Jenner Tampil Kece, Ini 7 Gayanya Ciamik Banget!

Fimela.com, Jakarta Kabar bahagia belum lama ini datang dari seorang Kylie Jenner, ia melahirkan bayi perempuan yang cantik dan menggemaskan. Banyak yang netizen yang memberi komentar tentang kelahirannya tersebut.

Namanya juga Kylie Jenner kehidupan pribadinya selalu menjadi sorotan, apalagi penampilannya yang selalu kece pakai busana apapun. Kylie suka gonta ganti gaya, ia sering mengenakan busana yang terlihat dirinya elegan dan glamor. Sehingga penampilannya juga menjadi sorotan.

Namun, beberapa kali juga Kylie suka memadupadankan kaos yang bikin penampilannya tetap terlihat maksimal. Kaos yang dipakainya pun beraneka ragam.

Walau hanya pakai kaos kenapa ya gaya Kylie tetap saja keren, beda sama kamu yang kurang kece kalau pakai kaos. Pasti pertanyaan itu sering muncul, hehe. 

Misalnya di bawah ini, Kylie Jenner memakai kaos hitam metal, lalu ia mix bersama flannel skirt dan ankle boots. Stylenya yang ini terlihat ia seperti anak band ya, tapi tetap dong kece si Kylie. 

Tampilan metal lainnya pakai kaos ala Kylie Jenner, kaos hitam dan ripped jeans. Tetap saja sentuhan sepatu boots bikin style Kylie makin keren.

Sunglasses yang dikenakan Kylie bikin penampilannya makin maksimal. 

Kaos putih yang super simple tetap bikin Kylie terlihat kece ya. Ia memadupadankannya bersama celana jeans dan backpack.

Gimana? Nggak selalu gaya glamor kan Kylie, tampilan sederhana seperti ini tetap bikin Kylie cantik. 

Banyak banget gaya Kylie Jenner memakai kaos yang bikin penampilan terlihat super simple. Ia memakai kaos hitam dan celana merah.

Celana merahnya jadi statement penampilannya yang terlihat cool. 

Mix and match lainnya Kylie mengenakan kaos oversize warna hijau pastel dan short pants, terlihat kaya bukan Kylie Jenner ya.

Padu padan yang mudah ini ia pakai untuk jalan santai. Dan kacamata merupakan fashion item yang wajib dibawa dong. 

Tampilan serba hitam pada kaos, jaket dan leather pants yang dikenakan Kylie terlihat edgy style yang oke banget ya.

Gayanya yang ini ia padu padankan bersama sneakers. 

Dan tampilan Kylie lainnya pakai kaos juga kece banget. Kaos oversize putih dan ditambahkan dengan pemakain leather jacket. 

Boots tentaranya bikin gaya jadi cool dan ciamik banget ya. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

  • Kylie Jenner adalah adik paling terakhir dari keluarga Kardashian dan saat ini ia menjadi salah satu karakter dalam acara televisi.
    Kylie Jenner adalah adik paling terakhir dari keluarga Kardashian dan saat ini ia menjadi salah satu karakter dalam acara televisi.

    Kylie Jenner

  • kaos

What's On Fimela
Loading