Sukses

Fashion

Terbaru Sepatu Pernikahan Dengan Model Sporty Tetap Tampil Elegan

Fimela.com, Jakarta Di hari pernikahan setiap cewek pasti ingin tampil cantik dan anggun dalam balutan busana pengantin. Otomatis sepatu yang dipakainya juga harus mendukung penampilannya, misalnya sepatu heels.

Heels biasanya menjadi pilihan utama buat pengantin supaya terlihat tampilan gaun yang dikenakannya makin terlihat bagus. Tapi karena trend nikah di outdoor semakin diminati pasangan pengantin, maka tidak ada salahnya kamu mengenakan sepatu sneakers di hari pernikahanmu.

Yup, kini hadir sneakers yang bisa dipakai untuk pernikahan dari Keds dan Kate Spade. Sneakers wedding tersebut akan membuat kamu merasa nyaman bergerak, tetapi penampilan tetap terlihat elegan. 

Apalagi untuk acara pernikahan yang sudah semakin variatif, membuat kamu bebas bergerak sampai malam hari, terutama saat dance bersama keluarga dan teman atau kerabat. 

Hadirnya sepatu wedding ini memberikan style dan pilihan baru buat calon pengantin. Sneakers wedding yang dihadirkan brand tersebut memiliki beberapa desain. Di bawah ini koleksi terbaru sepatu pernikahan dengan model sporty. Intip yuk!

 

1. Sepatu Pernikahan Model Sporty - Triple Decker Flowers Sneaker

Sneaker wedding hadir dengan hiasan atau detail mutiara, kristal dan glitter yang bikin tetap terlihat wah. Triple Decker Flowers Sneaker merupakan sepatu yang dihiasi bunga-bunga yang cantik.

 

2. Sepatu Pernikahan Model Sporty - Triple Decker Crystals Sneaker

Dengan aksen kristal di bagian depan sepatu akan mempermanis penampilan di hari pernikahan kamu. Saat memakai model Triple Decker Crystals Sneaker bikin kamu tetap terlihat elegan dan tetap kece dong. 

3. Sepatu Pernikahan Model Sporty - Triple Decker Pearls Sneaker

Pilihan lainnya sneaker wedding dengan hiasan mutiara yang bertebaran di depan sepatu. Kamu akan terlihat anggun ketika mengenakan gaun dan Triple Decker Pearls Sneaker yang dihiasi pearl atau mutiara. 

4. Sepatu Pernikahan Model Sporty - Champion Glitter Sneaker

Selain tiga model sneaker diatas yang terlihat manis untuk hari pernikahanmu, sepatu lainnya yaitu dihiasi glitter warna silver, Champion Glitter Sneaker. Cocok banget dengan hiasan tersebut untuk kamu pakai. 

5. Sepatu Pernikahan Model Sporty - Champion Glitter Sneaker

Nggak musti selalu warna putih tema pernikahan kamu kan, bisa dengan warna lain. Misalnya pilihan lain Champion Glitter Sneaker dengan hiasan glitter berwarna rose gold. Warna ini tetap akan bikin kamu terlihat elegan. 

Gimana girls, jadi terbayang mau pakai sneaker saat wedding  nanti? Supaya kamu bisa nyaman dan bebas bergerak di malam harinya. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading