Sukses

Fashion

Super Gemesin, Begini Kecenya Syahnaz Sadiqah Pakai Dress Bermotif

Fimela.com, Jakarta Cewek berwajah ayu ini memang punya gaya yang sama kece dengan kakanya, Raffi Ahmad, Yup! Syahnaz Sadiqah yang sebentar lagi akan menikah dengan Ritchie Ismail atau Jeje ini, sering terlihat cantik dengan gaya kekinian yang cewek banget. Dress dengan motif yang menggemaskan jadi opsi andalan Syahnaz buat tampil cantik maksimal. 

Syahnaz termasuk cewek yang nggak terlalu ribet dalam menentukan pemilihan pakaian. Karena itulah, cewek ini biasanya cuma memilih dress dengan motif yang gemas tanpa aksesoris yang berlebihan.

Padu-padan outfit yang gampang seperti ini buat penampilan Syahnaz makin enak buat dipandang. Nggak norak, Syahnaz juga jarang tampil terbuka walau memakai dress dengan potongan yang sedikit pendek. 

Nah, kamu yang suka bermain dengan daily look yang girly, mungkin bisa coba sontek pemilihan dress bermotif ala Syahnaz Sadiqah ini. Tampilan girly-mu bakalan mencuri perhatian pastinya! 

1. Minimalis Elegan, Gaya Syahnaz Sadiqah dengan Stripes Shirtdress

Sering tampil dengan nuansa yang girly, Syahnaz Sadiqah kelihatan modern chic dengan balutan dress bermotif garis-garis yang multicolor. Dengan dandanan minimalis serta tatanan rambut up-do, Syahnaz tampil cantik natural. 

Walaupun padu-padannya simpel, tapi dress ini punya daya tarik sendiri. Selain motifnya yang kaya akan variasi warna cerah seperti kombinasi warna hijau, kuning dan ungu, dress ini juga memiliki potongan asimetrik di bagian bawah. Dress dengan potongan kerah seperti shirtdress ini juga dilengkapi dengan belt berbentuk pita yang mempermanis penampilan Syahnaz. 

2. Cantik Maksimal, Gaya Syahnaz Sadiqah dengan Floral Dress

Urusan tampilan girly, rasanya kemampuan mix and match Syahnaz Sadiqah nggak perlu diragukan lagi. Pemilihan dress bermotif memang jadi opsi yang tepat buat kelihatan feminin di tiap kesempatan. 

Seperti di foto ini, Syahnaz Sadiqah terlihat anggun dengan floral dress yang memiliki aksen lipit di bagian bawah. Motif bunga-bunga yang cukup besar buat total look Syahnaz jadi lebih berwarna. Akhiri dengan sunglasses biar tampilan liburannya semakin terasa. 

3. Modern Vintage, Gaya Syahnaz Sadiqah dengan Comical Dress

Gaya girly juga bisa kelihatan menggemaskan dengan dress yang bernuansa vintage. Seperti Syahnaz Sadiqah, pilih dress dengan detail kerah vintage. Nggak perlu padu-padan yang ribet, tinggal tata rambutmu dengan cepol atas yang memberi kesan modern chic. 

Supaya tampilan vintage dressmu nggak terkesan monoton, pilih warna dress yang vibrant seperti dress Syahnaz ini. Motif dress yang lucu juga bisa jadi daya tarik sendiri, nih. Syahnaz Sadiqah kelihatan gemesin banget dengan collared-vintage dress bermotif cewek comical atau kartun. 

4. Tampil Anggun, Gaya Syahnaz Sadiqah dengan Mini Dress Bermotif Plaids

Sambil berpose mengelus kelinci yang kecil imut, Syahnaz Sadiqah memakai dress dengan nuansa yang lembut. Pilihan dress bermotif plaids ini buat look Syahnaz terlihat effortlessly stylish. 

Walau tampil simpel, cewek ini memilih dress dengan tekstur atau detail yang attractive, seperti bentuk yang puffy pada bagian lengan Syahnaz. Potongan dress yang nggak terlalu maxi juga buat kaki jenjang Syahnaz Sadiqah lebih terekspose, nih. 

5. Urban Chic, Gaya Syahnaz Sadiqah dengan Dress Bermotif Etnik

Syahnaz Sadiqah juga termasuk salah satu seleb yang kelihatan cantik mempesona dengan balutan dress bernuansa etnik. Seperti look di foto ini, Syahnaz yang bersanding dengan calon suami Jeje, kelihatan memukau dengan dress bermotif kain Sumba. 

Maxi dress dengan potongan kerah sabrina ini melengkapi tampilan Syahnaz yang elegan. Nggak sampai di situ saja, Syahnaz juga menghiasi dress etnik ini dengan headpiece, belt serta cuff bracelet logam emas yang futuristik. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading