Sukses

Fashion

Sederet Fashion Item Yang Wajib Dipakai Saat Jalan Sama Pacar Di Hari Valentine

Fimela.com, Jakarta Setiap tanggal 14 Februari setiap pasangan kekasih merayakan hari Valentine, walau sebenarnya kasih sayang bisa kamu lakukan setiap hari, tanpa harus menunggu bulan Februari. 

Dan di tanggal yang spesial tersebut kamu pasti memiliki banyak rencana untuk merayakan Valentine bersama si pacar. Misalnya dengan makan malam bersama atau jalan-jalan ke tempat romantis atau kenangan kalian. Pasti kamu sudah mempersiapkan segalanya supaya acara spesial kamu berjalan lancar.

Apalagi persiapan penampilan, ya nggak? Yup, pasti cewek-cewek ingin terlihat cantik dengan busana yang dipakainya dan kebanyakan tampil feminin.

Dengan mengenakan dress atau rok yang bikin kamu terlihat manis dan cute. Begitu juga dengan riasannya, kamu harus dandan tapi lebih baik yang flawless saja ya supaya nggak menor.

Sederet fashion item ini wajib kamu pakai untuk membantu kamu tampil kece. Intip yuk apa saja? Simak di bawah ini!

Belt, Leather Jacket dan Scarf Fashion Item Yang Dipakai Di Hari Valentine

Tiga item di atas merupakan barang yang wajib di pakai. Mengapa? Kalau kamu jalan malam pakai dress, ada baiknya mengenakan jaket kulit yang bisa menghangatkan badan kamu.

Jaket kulit sangat cocok dipadu padankan dengan dress atau baju apa saja. Tak hanya itu, scarf juga bisa bikin style kamu jadi maksimal.

Dan satu yang nggak kalah penting, ikat pinggang atau belt bisa kamu pakai untuk membuat penampilan jadi kece. Karena akan membentuk pinggang kamu supaya terlihat menarik. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading