Sukses

Fashion

Tips Memadupadankan Busana Supaya Penampilan Terlihat High Class

Fimela.com, Jakarta Nggak semua orang bisa mengaplikasikan gaya fashion yang elegan dan berkelas. Pastinya hal tersebut menjadi keinginan semua perempuan untuk terlihat maksimal dalam berbagai kesempatan, benar nggak? 

Banyak cara kok untuk membuat penampilan kamu terlihat menarik dengan look yang high class. Dengan padu padan yang tepat, misalnya memilih bahan material pakaian tersebut, teksturnya dan bahkan bran-nya juga harus tepat. Kamu bisa dengan mudahnya mewujudkan penampilan elegan sesuai karakter kamu pastinya.

Dilansir dari Allwomanstalk ada beberapa hal penting yang harus kamu ketahui untuk memberikan tampilan high class atau berkelas. Simak di bawah ini yuk, supaya kamu nggak salah. 

1. Potongan Classy

Pilih pakaian kamu yang memiliki cuttingan atau potongan yang classy, karena ketika memakai outfit tersebut, otomatis kamu akan terlihat berkelas dan terkesan mahal gaya fashion kamu. 

2. Material dan Tekstur

Ini penting banget buat kamu cermati, karena memakai bahan yang material dan teksturnya pas akan membuat kamu berkelas. Jangan memilih bahan yang terlihat murahan, material yang tepat contohnya cotton, silk, wool, dan kulit.

3. Memadupadankan Busana dengan Detail dan Statement

Busana berkelas tentu tidak menggunakan terlalu banyak detail seperti logo, hal tersebut membuatnya tidak akan terlihat mahal dan classy. Lebih baik pilih busana dengan detail yang sederhana sehingga memberikan kesan elegan.

4. Minim Aksesori

Hindari untuk menggunakan terlalu banyak aksesori dalam satu kesempatan. Lebih baik berinvestasi pada sunglasses mahal untuk menyempurnakan penampilan kamu agar terlihat berkelas.

5. Tips Pemilihan Warna Untuk Membuat Penampilan High Class

Warna-warna netral seperti navy dan nude terlihat lebih classy, lho. Kamu juga bisa memadupadankan warna dengan baik untuk penampilan yang elegan dan berkelas. Seperti memadukan celana putih dengan atasan senada dan outer bernuansa nude.

6. Fashion Item Timeless

Terakhir, pilihlah fashion item yang timeless dan akan selalu menjadi tren. Kamu bisa memadukan fashion item dari toko sederhana hingga high end untuk selalu tampil elegan dan berkelas. Gimana tertarik mencoba nggak? 

 

Meita Fajriana

Sumber: Liputan6.com

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading