Sukses

Fashion

Klasik Modern, Coba Tips Padu-padan Outfit Ini Saat Job Interview

Fimela.com, Jakarta Kamu sedang bersiap-siap melakukan interview sebuah pekerjaan atau baru saja interview untuk first job experience? Sebelum kamu bertemu dengan calon atasan, coba lihat dulu referensi mix and match outfit yang cocok untuk masing-masing pekerjaan tertentu. Jangan sampai kamu tidak mendapat first impression yang baik sehingga atasan kamu jadi tidak melihat rasa sinergi kamu bekerja di kantor impian tersebut. So, let see these perfect tips to mix and match office attire! 

#Wear Reworked Dress

Jenis outfit yang sedikit lebih rapi dan feminin mampu memberikan kesan tak terlupakan. Dress midi berlengan panjang dengan aksen motif, sampai detail kerutan atau belahan yang chic bisa jadi solusinya. Berikan kombinasi sepatu boots yang trendy untuk kesan lebih fashionable. Sesuai dipakai untuk hadir interview pada creative agency sampai brand consulting.

#Wear a Fashion Suit

Setelan jas dengan berbagai motif dan detail yang sedang IN sekarang ini bisa jadi satu referensi outfit smart chic untuk interview pekerjaan. Kombinasikan dengan dengan kemeja berdetail tak biasa dan stiletto untuk kesan lebih menawan. Sesuai untuk interview pekerjaan yang ada hubungan dengan bidang hukum dan keuangan (mungkin, bank dan kantor pengacara).

#Wear a Matching Set

Outfit matching set dari blouse atau jaket ke celana, ataupun rok akan ampuh mencuri perhatian calon atasan baru saat interview. Berikan kejutan dengan satu motif berbeda untuk tampil fashionable. Coba gaya ini saat akan interview untuk pekerjaan di bidang retail fashion, atau media fashion.

#Wear an Extra Blouse and Midi Skirts

Blouse dengan detail ekstra seperti frills di lengan atau detail bow di bagian kerah kemeja mampu memberikan kesan gaya yang clean-aethetic pada penampilan job interview-mu. Padu-padan outfit ini bisa kamu coba aplikasikan saat wawancara kerja di digital agency sampai marketing.

Reporter: Wisnu Genu

Sumber: Fimela.com

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading