Sukses

Fashion

Mau Terlihat Menarik dengan Motif Polkadot? Ini Tips Bikin Penampilan Jadi Lebih Stylish

Fimela.com, Jakarta Ada banyak motif pakaian yang bisa kamu pakai untuk membuat jadi tidak terlihat monoton. Seperti motif garis-garis, floral atau bunga-bunga, kotak-kotak, polkadot dan masih banyak motif lainnya.

Salah satu yang bisa kamu coba untuk membuat penampilan jadi terlihat stylish dengan sentuhan motif polkadot. Motif satu ini selain bikin kamu jadi terlihat berbeda, sangat unik dan bikin tampilan jadi terlihat modis. Bisa dipakai untuk berbagai acara juga lho, jadi jangan heran kalau para street style senang memadupadankan motif bulat-bulat ini.

Tiap orang memang seleranya beda-beda, ada yang senang memakai polkadot besar atau polkadot yang kecil. Sebenarnya sama saja, asalkan kamu bisa padu padan dengan tepat. 

Buat kamu yang bingung mau pakai baju apa ke kantor, bisa pilih motif tersebut supaya bikin penampilan jadi terlihat modis dan bahkan bisa terlihat stylish.

Mau tahu tipsnya supaya penampilan kamu terlihat stylist pakai motif polkadot? Intip yuk tipsnya berikut ini!

Maxi Dress Motif Polkadot

Jangan ragu untuk memakai motif polkadot pada maxi dress. Karena busana ini akan membuat penampilan kamu jadi makin maksimal. Biar maxi dress kamu makin terlihat kece tumpuk dengan leather jacket warna nude atau warna kalem lainnya. Kalau bisa mix juga dengan sepatu yang warnanya senada sama luarannya ya. 

Blouse Motif Polkadot Warna Hitam Putih

Warna hitam putih memang akan membuat penampilan jadi terlihat menarik. Begitu juga pada blouse motif polkadot dengan warna monokrom tersebut. Pakai blouse motif polkadot kemudian kenakan celana hitam dan pakai mules shoes. Bisa tambahkan scraf dan sunglasses supaya jadi statement gaya kamu. Tas setengah bundar yang tren di dunia fashion bisa kamu pilih dengan sentuhan warna bold seperti merah. 

Dress Polkadot dan Jaket Kulit

Memang bikin nggak mati gaya kalau pakai jaket kulit ya. Jaket bahan ini bisa dipakai untuk model dan motif pakaian apa saja. Kalau kamu punya dress polkadot bisa kamu tambahkan jaket kulit warna yang senada sama bajunya, misalnya hitam. Hasilnya gaya makin maksimal dan siap-siap jadi pusat perhatian. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading