Sukses

Fashion

Menggemaskan! Deretan Gaun Red Carpet Rihanna Seperti Puteri di Negeri Dongeng

Fimela.com, Jakarta Selebriti ternama Rihanna selalu tampil menarik dan unik saat mengenakan busana. Gayanya yang selalu terlihat berbeda-beda membuat Rihanna selalu tampil nggak monoton, sehingga tidak bosan melihat penyanyi terkenal tersebut. 

Untuk selebriti sekelas Rihanna, fashion sudah jadi kebutuhan penting sehari-hari. Penampilan elegan dan glamor di red carpet seperti sudah jadi identitas. Dan dengan sederet gaun yang pernah ia kenakan di muka umum, bila diamati khusus, beberapa mengingatkan kita dengan gaun-gaun yang dikenakan putri-putri dari dunia Disney.

Jadi, melihat Rihanna dan mengatakan bahwa ada hubungan antara fashion dengan fantasi maka itu benar adanya. Saat menghadiri premiere movie sampai acara award red carpet, Rihanna selalu sukses menyita perhatian para paparazzi dan juga penggemar setianya.

Di red carpet Met Gala 2016 lalu ia tampil bak Belle di film Beauty & The Beast dengan gaun warna kuning menyalanya dan yang terbaru tampil dengan gaun merah muda seperti Ariel di Little Mermaid saat menghadiri premiere film terbarunya bersama Cara Delevingne, The Valerians.

Rihanna tampil menggemaskan  seperti Disney princess di red carpet kurang lebih sebanyak enam kali. Dari semua gaya yang ditampilkan Rihanna di atas mana favorit kamu Girls?

 

Reporter: Wisnu Genu

Sumber: Fimela.com

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading