Sukses

Fashion

Elegan dan Bikin Cantik, Tiru Prom Dress Ala Suzy Bae

Fimela.com, Jakarta Nggak terasa sebentar lagi akan ada acara prom night, benar nggak Girls? Makanya kamu harus tampil menawan dengan memakai dress  dan siap-siap penampilan kamu bakal mencuri perhatian.

Salah satu yang penampilannya selalu terlihat menarik saat menghadiri red carpet atau acara bergengsi lainnya, ialah Suzy Bae. Artis Korea Selatan ini selalu tampi sweet saat memakai dress. Gayanya yang elegan musti banget kamu contoh, apalagi dress yang dipakainya terlihat nggak pasaran.

Pilih desain dan warna untuk prom dress memang tidaklah mudah, bikin dress yang sesuai dengan keinginan kamu. Biasanya prom dress yang dipilih kebanyakan perempuan dengan sentuhan warna hitam.

Kamu bisa pilih mau model dress mini atau panjang nggak masalah, asalkan buat kamu nyaman dan percaya diri. Sederet gaya Suzy Bae pakai dress yang bikin penampilan jadi menawan. 

Prom Dress Suzy Bae Warna Hitam yang Menawan

Nggak masalah kamu memilih warna hitam kalau tidak berani untuk mengeksplor warna lain. Karena memang betul warna hitam akan bikin penampilan kamu jadi terlihat elegan. Gaun panjang ala Suzy Bae terlihat simple, tapi cuttingan yang membentuk A line bikin nilai tambah. Minimalis banget memakai kalung yang kecil dan heels yang cantik.

Sedangkan mini dress motif kupu-kupu juga memiliki desain yang mampu mencuri perhatian. Dengan bentuk A line dan potongan dada yang rendah, bikin tampilan jadi terlihat stand out. Dipasangkan dengan boots yang bikin style kamu makin maksimal. 

Tampilan Dress Suzy Bae Pakai Turtleneck Dress Sweet Banget

Inspirasi prom dress lainnya ala Suzy Bae dengan memakai turtleneck dress yang bikin penampilan jadi terlihat sweet. Suzy mengenakan dress panjang berwarna pastel, yang dibagian dadanya dihiasi ornamen. Mengenakan sepatu warna pink neon dan tas yang senada dengan bajunya bikin penampilan Suzy Bae makin maksimal. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading