Sukses

Fashion

Makin Stylish dan Fashionable, Begini 4 OOTD Millendaru yang Bikin Pangling

Fimela.com, Jakarta Millen Cyrus atau yang biasa dikenal Millendaru, salah satu selebgram yang selalu fenomenal. Millendaru semakin hari semakin cantik yang membuatnya sebagai transgender selalu menjadi topik yang menarik untuk diperbincangkan, tingkah laku keponakan Ashanty ini tak pernah lepas dari sorotan media sosial.

Millendaru mengalami transformasi penampilan yang sangat drastis. Ia sepertinya tidak pernah puas dengan apa yang sudah dirinya terima, sehingga selalu ada perubahan yang terjadi dari Millendaru, baik dari bentuk wajah, tubuh hingga area intimnya. Inilah yang membuat Millendaru semakin dikenal masyarakat, lantaran keputusannya tersebut untuk merubah jenis kelaminnya.

Belum lama ini, heboh video Millendaru sedang memamerkan dadanya yang terlihat sudah berisi. Tapi, hal tersebut tidak diambil pusing oleh Millendaru, malah ia tetap eksis di sosial media.

Melihat penampilannya yang sekarang, terlihat Millendaru semakin stylish dan fashionable dengan memadupadankan busananya. Gayanya yang terkesan girly tersebut cukup menarik perhatian.

Mix and match fashion item ala Millendaru yang bikin penampilan jadi maksimal untuk diaplikasikan sebagai tampilan sehari-hari tidaklah susah. Intip yuk sederet OOTD Millendaru yang chic di bawah ini.

1. Millendaru Girly Pakai Off-Shoulder

Dengan gaya seksinya yang membuat penampilan Millendaru selalu menjadi sorotan warganet. Banyak komentar miring dari para haters yang menyerang dirinya, tapi Millendaru sepertinya memilih untuk cuek.

Ia tetap terlihat eksis saat mengenakan atasan warna putih dengan model crop top off-shoulder, kemudian ia mix dengan short pants denim.

Memakai outfit tersebut, ia ingin memamerkan kaki jenjangnya dan perut yang rata. Lalu ia memakai kacamata kekinian dengan frame warna neon. Gimana menurut kamu penampilan Millendaru yang chic ini?

2. Gaya Casual Chic Millendaru

Selalu gonta ganti gaya supaya tidak terkesan membosankan, Millendaru mencoba casual yang chic dengan sentuhan kaos hitam dan pants yang bermotif kotak-kotak.

Kemudian ia memilih sepatu yang juga memiliki motif seperti bawahannya. Memakai sling bag hitam buat penampilannya makin terlihat matching.

3. Millendaru Eksplor Gaya Edgy Rebel

Bagi seorang Millendaru penampilan menjadi hal yang sangat penting, sehingga ia selalu terlihat maksimal dalam memadupadankan pakaiannya.

Millendaru mengenakan t-shirt lengan panjang warna abu-abu, kemudian ia mix bersama leather skirt atau rok kulit warna hitam. Gaya edgy rebel ala Millendaru makin hits dengan memakai knit thigh boots hitam, sehingga style makin statement dengan menggunakan boots tinggi.

4. Pakai Maxi Dress Millendaru Terkesan Feminin

Penampilan yang menarik itu caranya memadupadankan fashion item yang cocok untuk dipakai. Millendaru mencoba memberi kesan feminin dengan mengenakan maxi dress.

Selain siluet yang feminin, gaya Millendaru makin terlihat elegan dengan sentuhan warna hitam dan dress tersebut memiliki potongan belahan tinggi di samping pahanya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading