Sukses

Fashion

Begini Gaya Bintang Sinetron Orang Ketiga, Naysilla Mirdad dan Marshanda yang Effortless Chic

Fimela.com, Jakarta Sinetron dengan cerita yang ringan dan sering terjadi di dalam kehidupan sehari-hari, Orang Ketiga yang tayang di SCTV selalu mencapai rating tertinggi. Pemeran utamanya ialah Marshanda (Yuni), Naysilla Mirdad (Afifah) dan Rionaldo Stokhorst (Aris). 

Tentu saja masyakarat sudah tidak lagi meragukan akting dari mereka bertiga, apalagi keseruan adu akting antara Marshanda dan Naysilla Mirdad yang sukses membuat penonton di rumah ikut terhanyut ke dalam kisah mereka. Inilah yang menjadi bukti bahwa Marshanda dan Naysilla masih berhasil memiliki tempat khusus oleh pemirsa SCTV.

Kalau melihat penampilan dua aktris cantik pemain Orang Ketiga dalam memadupadankan pakaian mereka sehari-hari di luar jam syuting juga nggak kalah menariknya. 

Marshanda dalam berpenampilan tidak terkesan sama sekali seperti ibu-ibu, begitu juga dengan Naysilla Mirdad gayanya juga mampu mencuri perhatian karena sangat chic.

Keduanya memiliki personaliti yang berbeda-beda, sehingga gaya Marshanda dan Nay mewakili karakternya masing-masing. Begini bedanya style Naysilla Mirdad dan Marshanda yang terkesan effortless chic.

Marshanda

Paling mudah menampilkan gaya pakaian kita yang effortless chic, karena tanpa usaha yang keras bisa memberikan tampilan yang menarik tapi sangat chic bila dilihat.

Begitu juga dengan Marshanda dengan pemilihan warna earthy tone pada baju off-shoulder yang crop top, kemudian ia mix dengan short pants warna yang berbeda dari atasannya.

Tentu saja penampilannya langsung terlihat maksimal apalagi ditambah dengan pemakaian sneakers putih yang bikin makin chic deh.

Naysilla Mirdad

Kecantikan Naysilla Mirdad memang dari dulu nggak pernah luntur, wajahnya yang manis mirip sama mamanya Lydia Kandau. Nay yang merupakan sapaan selalu mengusung gaya kasual yang edgy.

Kali ini tanpa usaha yang keras, gaya Naysilla mampu terlihat maksimal. Dengan menumpukkan jaket denim pada kaos hitamnya, yang kemudian dikawinkan dengan short pants putih. 

Memilih sneakers putih yang sewarna dengan celana pendeknya membuat gaya kasual Naysilla Mirdad makin chic. Setujukan? Jadi penampilan dua pemain Orang Ketiga di atas yang mana favorit kalian?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading