Sukses

Fashion

Tidak Membosankan, Ini 3 Inspirasi Pakaian Gamis yang Super Fresh

Fimela.com, Jakarta Untuk para pengguna hijab, saat menentukan pakaian apa yang cocok supaya penampilannya maksimal, gamis tidak termasuk opsi yang biasa diaplikasikan. Pemakaian gamis dianggap terlalu tua dan tidak modis. 

Tapi, tenyata gaun terusan ini bisa terlihat attractive dengan perpaduan yang tepat. Atu pemilihan warna outfit yang lebih vibrant supaya terlihat lebih hidup. 

Mungkin dengan pemilihan aksesoris yang sesuai, gaya gamis hijabers bisa lebih di-upgrade dengan sentuhan look yang lebih modern. 

Gamis kini bisa dibuat stylish. Yang penting padu-padannya pas dan bentuk yang dipakai lebih kekinian. Nah, agar tidak salah berikut tiga inspirasi dari selebgram yang bisa kamu tiru.

Hamidah Rachmayanti

Hamidah Rachmayanti memilih gamis dengan warna hijau army. Warna ini jarang dikenakan oleh hijabers. Biasanya mereka lebih memilih warna pastel dan cerah.

Tapi sesekali kamu bisa kenakan warna ini untuk berlibur. Tipsnya, pilih bahan yang nyaman dan tidak panas. Jika tidak ingin terlalu polos, pastikan gamis kamu memiliki aksen yang unik seperti tali dibagian pinggang.

Lulu Elhasbu

Jika bosan dengan aksen gamis yang simpel, kamu bisa intip inspirasi dari Lulu Elhasbu. Desainer satu ini memakai gamis warna chic dengan memadukan cape.

Cape dengan aksen ruffle mampu membuat penampilan lebih anggun. Sehingga kesan berkelas ada dalam gaya kamu. Jangan lupa pilih hijab warna senada.

Dwi Handayani

Jika ingin bermain warna lebih deep, gamis selebgram hijab Dwi Handayani bisa jadi inspirasi. Warna coral yang cacthy dengan motif dan aksen ruffle dibagian lengan.

Untuk tampilan hijabers yang effortless, kamu tidak perlu bermain dengan banyak warna untuk padu-padannya. Apalagi kalau kamu ingin memakai gamis, tinggal pilih gaun yang warnanya senada dengan tone hijabmu. 

Reporter: Rizky Astuti 

Sumber: Dream.co.id 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading