Sukses

Fashion

Tampil Kekinian, Style Pevita Pearce Pakai Sneakers Super Cool

Fimela.com, Jakarta Selalu tampil up to date dengan fashion item yang kekinian inilah salah satu ciri khas dari artis Pevita Pearce. Selebriti cantik tersebut dalam memadupadankan pakaiannya selalu terlihat stylish.

Adik Keenan Pearce ini sangat lihai membuat penampilannya terlihat next level. Baik dalam mix and match maupun makeup-nya yang selalu terlihat flawless bahkan natural saja tetap kecantikannya tidak pudar. Gayanya yang terkesan sensual juga menjadi kelebihan dari perempuan kelahiran 1992 tersebut.

Sering mengeksplor outfitnya seperti baju, celana, jaket, sepatu dan aksesoris lainnya yang membuat penampilannya jadi terlihat trendi dan modern. 

Salah satu item fashion yang membuat Pevita terlihat keren dengan memakai sneakers yang membuat gayanya terlihat kekinian. Penampilannya juga jadi terkesan cute dan mampu mencuri perhatian saat memakai sepatu tersebut.

Intip yuk cara padu padan Pevita Pearce pakai satu sneakers tapi dengan look yang berbeda-beda, yang buat penampilan jadi super cool, simak di bawah ini. 

Gaya Pevita Pearce Pakai Sneakers dan Sweatshirt

Tidak harus selalu membeli sneakers kalau bisa mengeksplor gaya. Pevita Pearce memadupadankan sneakers dengan sweatshirt warna kuning yang bergambar dinosaurus.

Lalu ia kawinkan dengan memakai short pants. Gayanya yang kasual dengan padu padan yang simple buat penampilan Pevita Pearce jadi super cool. 

Pevita Pearce Pakai Sneakers dan Dress

Look lain Pevita Pearce pakai sneakers dengan mengawinkannya bersama dress. Dress yang dipilih Pevita pun sangat simple, dengan sentuhan warna putih gading.

Lalu, untuk membuat tampilan dress-nya tidak terlihat lose, ia pun memakaikan belt atau ikat pinggang yang kekinian, sehingga gayanya pakai sneakers sangat super cool. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading