Sukses

Fashion

Punya Body Goals yang Bikin Iri, Intip Gaya Cinta Laura Semakin Hot Pakai Baju Seksi

Fimela.com, Jakarta Cinta Laura artis cantik yang kini semakin melebarkan sayapnya sebagai seorang entertaiment Tanah Air dan luar negeri yang sukses. Kecantikannya semakin terlihat semenjak Cinta sudah next level dalam karirnya. 

Body goals Cinta Laura semakin membuat tampak menawan dengan memakai daily wear. Tak hanya itu saja, wajahnya yang cantik dan kulit mulus membuat penampilan artis cantik berwajah indo ini semakin maksimal. Cinta pun menjaga tubuh indahnya tersebut dengan mengatur pola makan dan olahraga rutin.

Sehingga badannya yang tinggi dan langsing tetap terjaga malah semakin kece. Inilah yang membuatnya semakin percaya diri untuk tampil di kancah internasional.

Kini Cinta Laura memilih untuk menetap di Los Angeles, tapi namanya tetap terdengar dan semakin bersinar di Indonesia. 

Karena body goalsnya kini Cinta Laura semakin berani mengenakan baju seksi yang membuatnya makin terlihat hot. Simak di bawah yuk penampilan Cinta yang cantik dan hot. 

Pakai Off-Shoulder Cinta Laura Seksi

Baru-baru masuk di dunia hiburan, Cinta Laura identik dengan aksen bahasa Inggrisnya yang kental, sehingga banyak yang meniru cara berbicara Cinta yang membuatnya semakin terkenal.

Dan kini berbicara mengenai fashion Cinta yang semakin up to date membuatnya terlihat fashionable. Salah satu busana yang sering ia pakai, off-shoulder.

Atasan yang satu ini memang buat Cinta Laura jadi terlihat sweet dan seksi. Pakai off-shoulder putih yang kemudian dimix dengan celana jeans, slip on yang senada sama bajunya dan kacamata membuat gayanya terlihat chic. 

Tampilan lainnya Cinta Laura memakai off-shoulder warna hitam. Lalu ia kawinkan dengan bawahan yang berpotongan lebar berbahan pleats seperti palazzo, berwarna krem. 

Semakin Seksi Cinta Laura Pakai Mini Dress

Cinta Laura yang punya body goals sangat cocok pakai baju model apa saja. Dengan memakai mini dress kaki Cinta yang jenjang semakin terlihat.

Sehingga saat memakai baju tersebut sangat pas sekali dengan badan Cinta yang tinggi dan langsing. Cinta Laura memilih mengenakan tube dress mini berwarna biru yang membuat penampilannya jadi terlihat segar.

Selain itu, dress mini warna hitam dipadu padankan dengan jaket kulit yang senada dan heels yang juga membuat gayanya semakin terlihat matching. 

Seksi Gaya Cinta Laura Pakai Baju Tipis

Dan yang satu lagi ini memang membuatnya jadi terlihat seksi. Pakai atasan dengan bahan tipis menerawang warna hitam dan memakai skinny jeans buat tampilannya terkesan hot pakai baju tembus pandang. 

Boots tinggi berwarna hitam buat gaya Cinta Laura semakin hits. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading