Sukses

Fashion

Sederet Kemesraan Dian Sastrowardoyo dan Suami yang Terlihat Kompak

Fimela.com, Jakarta Dian Sastrowardoyo salah satu selebriti cantik dan memiliki segudang prestasi sehingga apapun tentang dirinya selalu jadi bahan perbincangan menarik. Belum lama ini namanya kembali diberitakan karena perayaan ulang tahun Dian yang membuat netizen terkejut.

Selang beberapa hari dari kejadian Dian Sastrowardoyo merayakan ulang tahun, kembali ibu dua anak ini ikut dalam pemberitaan, karena suaminya, Maulana Indraguna Sutowo, diperiksa Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK).

Indraguna dipanggil sebagai saksi atas kasus dugaan suap pengadaan pesawat dan mesin Airbus SAS, serta Rolls-Royce PLC di PT. Garuda Indonesia (Persero) Tbk.

Kalau berbicara gaya dari pasangan suami istri ini memang menarik dan terlihat sangat serasi. Apalagi mereka berdua sering tampil memakai busana formil sangat terlihat cocok. 

Penampilan keduanya memang bisa kamu jadikan inspirasi untuk padu padan outfit yang tepat. Dian Sastrowardoyo dan Indraguna sama-sama memiliki satu kesatuan look yang menarik dan gorgeous.

Dian Sastrowardoyo-Indraguna Serasi Kenakan Kebaya dan Setelan jas Biru

Membuat penampilan terlihat kompak dengan pasangan tidak harus memakai busana samaan. Bisa mengombinasikan warna yang menarik pada atasan dan bawahan.

Seperti tampilan Dian Sastrowardoyo dan Indraguna yang memakai kebaya warna pastel yang sangat cantik, lalu untuk bawahannya Dian padukan bersama kain batik warna coklat.

Si suami, memilih memakai setelan jas warna biru dan kemeja putih. Keduanya, tampil menarik dengan sentuhan etnik pada busana Dian Sastrowardoyo.

Dian Sastrowardoyo-Indraguna Elegan Kenakan Dress dan Jas Hitam

Kedua pasangan ini memang selalu bikin iri para pasangan lainnya, karena mereka selalu terlihat kompak di segala kesempatan. Saat memakai outfit saja keduanya saling menyamakan satu sama lain.

Dian Sastrowardoyo terlihat cantik dan elegan saat mengenakan dress panjang yang berwarna kalem seperti abu-abu. Sedangkan Indraguna memilih mengenakan setelan jas warna hitam dan warna dasinya hampir sama dengan pakaian Dian. 

Dian Sastrowardoyo-Indraguna Sama-sama Pakai Warna Merah

Dan yang terakhir penampilan Dian Sastrowardoyo dan Indraguna yang terlihay kompak di artikel ini saat jalan bersama kedua anak mereka. 

Dian dan Indra memakai outfit yang senada, baik dari desain kemeja suami dan dress yang dikenakan Dian sangat terlihat match. Warna yang dipakai mereka sama, yaitu merah. 

Tidak hanya Dian Sastrowardoyo dan Indraguna saja yang terlihat kompak, kedua anaknya Syailendra Naryama Sastraguna Sutowo dan Ishana Ariandra Nariratana Sutowo yang terlihat cute memakai outfit dengan gaya yang sama. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading