Sukses

Fashion

Model Boots yang Sering Dipakai Cowboy Buat Penampilan Langsung Terlihat Total

Fimela.com, Jakarta Bergaya dengan mengenakan boots merupakan pilihan yang tepat, karena ketika memakai sepatu tersebut tampilan langsung statement dengan padu padan outfit yang tidak kalah menariknya. Apalagi boots sangat cocok dipakai untuk semua personal style.

One of the hottest shoe trend to watch right now is cowboy boots! Wait what? Iya sepatu boots yang biasa dipakai oleh seorang koboi bergaya bohemian ini sekarang jadi salah satu sepatu incaran sekarang.

Tren runway Spring 2018 pun banyak yang menampilkan look dengan sepatu cowboy ini, dari Calvin Klein sampai Coach. Dengan sentuhan modern, sepatu boots satu ini sudah banyak berubah. Mulai dari aksen embellishment yang berkilauan dengan glitter, sampai aksen yang tangguh dari bahan metal yang fierce pun ada.

Fashion icon sampai bintang street style pun turut andil dalam perkembangan tren satu ini. Dengan gaya yang funky dan tak biasa para pecinta fashion menampilkan gaya chic sampai sophisticated . 

Bahkan, gaun mini dengan taburan motif bunga-bunga yang begitu feminin bisa sangat serasi dengan sepatu boots cowboy ini. Makin berkesan wild wild west. 

Tampilan tersebut bisa diaplikasikan untuk ke kantor dan juga saat hangout di akhir pekan nanti. Apakah berani coba pakai boots seperti model koboi yang bikin penampilan tampak total?

 

Reporter: Wisnu Genu

Sumber: Fimela.com

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading