Sukses

Fashion

Sama-sama Punya Badan Imut nan Petite, Nagita Slavina Vs Bianca Jodie Siapa Paling Hits?

Fimela.com, Jakarta Salah satu finalis Indonesian Idol 2018, Bianca Jodie, memang selalu menarik perhatian. Perempuan yang memiliki tubuh mungil atau petite dengan wajahnya yang cantik dan cute membuatnya selalu terlihat memesona.

Gayanya yang terlihat kekinian membuat penampilannya terlihat menggemaskan. Apalagi punya badan seperti Bianca Jodie memang tidak mudah memilih pakaian yang tepat untuk membuat tampilannya menarik. Kalau memakai baju yang kebesaran atau kekecilan juga penampilannya jadi terlihat aneh.

Begitu juga dengan Nagita Slavina yang bentuk tubuhnya hampir sama dengan Bianca Jodie, yang selalu terlihat menarik dalam memadupadankan fashion item. 

Penampilan keduanya memang selalu oke dalam berbagai kesempatan. Malah Bianca Jodie dan Nagita Slavina pernah bertemu dan mereka pun foto bareng.

Seru ya kalau melihat gaya pakaian Bianca Jodie dan Nagita Slavina yang sama-sama berbadan mungil atau petite. Siapakah yang paling cute? 

Bianca Jodie

Bianca Jodie memiliki paras wajah yang cute serta penampilannya juga terlihat menarik. Dirinya sering mengusung gaya kasual dan sporty yang maksimal.

Misalnya saja, memakai tube dress dengan cuttingan A-line yang membuat dirinya terlihat elegan dengan motif full. Lalu ia padukan outfitnya tersebut dengan sepatu heels dengan detail tali menyilang.

Untuk gaya kasualnya, Bianca Jodie memilih mengenakan bomber jacket dan kaos pink. Lalu ia memilih mengenakan celana skinny hitam dan sneakers putih. 

Nagita Slavina

Nagita Slavina sangat tahu kebutuhannya untuk membuat penampilan menarik. Dengan mengenakan heels jadi cara yang jitu untuk membuat badannya jadi terlihat tinggi.

Memakai dress bergaya kaftan berwarna krem kemudian ia padu padankan bersama heels warna nude buat penampilannya terlihat sweet. Lalu ia memakai mini dress yang sangat terkesan kasual dan heels nude.

Gaya Nagita Slavina memakai heels terlihat mencuri perhatian dan masih banyak lagi gaya istri Raffi Ahmad ini yang oke. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading