Sukses

Fashion

Pakai Outfit dengan Detail Glitter Bikin Penampilan dari Pagi Sampai Malam Mencuri Perhatian

Fimela.com, Jakarta Namanya perempuan pasti selalu ingin terlihat hits dalam berbagai kesempatan. Banyak pilihan baju atau outfit yang bisa wujudkan gaya yang super maksimal dengan sentuhan detail yang menarik.

Embracing your glamourous side! Seperti para fashion icon dan bintang street style yang terlihat sedang terobsesi dengan trend outfit yang berkilauan ini bisa mengangkat penampilan lebih maksimal.

Outfit sehari-hari pun bisa terlihat sangat mencuri perhatian dari berangkat ke kantor sampai malam pergi ke pesta.

Kuncinya hanya satu, jangan tambahkan detail berkilauan (glitter dan bahan metalik) ini terlalu banyak cukup satu yang ekstra. Bagaimana? Seperti trik pintar di bawah ini.

1. Atasan Glitter (Sparkling Tops)

Caranya pakai baju atau blouse cantikmu dengan paduan outfit basic seperti celana motif kotak-kotak yang sedang IN atau bisa juga dengan celana denim kalau akan datang ke acara santai.  Tapi tambahkan aksen mencolok mata seperti sepatu warna terang untuk kesan tak terlupakan. 

2. Gaun Metalik dan Celana Jeans

Gaun metalik yang terlihat begitu cantik dan formil ternyata bisa juga untuk kalian pakai saat hangout ataupun meeting. Padukan gaun metalik potongan edgy dengan celana jeans model menggantung dan sepatu heels aksen yang menggoda untuk tetap tampil maksimal. 

3. Midi Skirt Asimetris Glitter

Bosan dengan celana, coba pakai midi skirt simetris dengan detail glitters yang super eye-catchy. Untuk dapat kesan glamor yang kasual coba padukan dengan sweater kebesaran dan sepatu boots runcing yang sedang trend seperti para bintang street style.

4. Sneakers Glitter

Pakai outfit model kimono panjang dengan kombinasi sepatu sneakers detail tak biasa dan berkilauan. Berikan kejutan pada ujung bawah pakaian untuk tampil memesona.

Fashion item yang diberi detail glitter atau warna metalik ini masih digandrungi street styler, karena dengan memakai outfit tersebut membuat gaya semakin maksimal.

 

Reporter: Wisnu Genu

Sumber: Fimela.com

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading