Sukses

Fashion

Dari Panen Padi Sampai Urus Anak, Gaya Sederhana Sarwendah Ini Buat Netizen Makin Cinta

Fimela.com, Jakarta Mantan personil girl group Cherrybelle ini semakin eksis di dunia entertain tanah air. Apalagi semenjak Sarwendah menikah dengan presenter Ruben Onsu dan dikaruniai seorang putri bernama Thalia Putri Onsu. 

Walau disibukkan dengan bisnis kuliner serta mengurus keluarga, Sarwendah termasuk seleb yang sering terlihat populer menjalin relasi dengan sesama entertainer. Misalnya, saat Jessica Iskandar merayakan ulangtahun besar-besaran, Sarwendah pun turut hadir jadi tamu undangan. 

Sukses dengan kegiatannya sebagai wirausaha ataupun menjadi sosialita, Sarwendah tidak selalu menunjukkan eksistensi dengan pakaian-pakaian yang glamor. Malahan, perempuan ini sempat meng-upload gayanya yang sederhana dengan memakai daster. 

Dikaruniai dengan wajah oriental, tidak sulit bagi Sarwendah untuk menentukan daily wear yang cocok ia aplikasikan sehari-hari. Mulai dari gaya kasual yang edgy sampai tamilan glamor yang sedikit sensual terlihat menawan. 

Tapi, kali ini, simak dulu gaya sederhana Sarwendah yang jadi panutan netizen. Mulai dari saat bercocok tanam padi sampai mengurus anak, penampilan perempuan ini super simpel tapi menarik. 

Pakai Daster, Sarwendah Tetap Terlihat Manis dan Elegan

Alam yg begitu indah, sukaa😍😍#SW #Sarwendah

A post shared by Sarwendah29 (@sarwendah29) on

Tidak banyak perempuan yang mau mem-publish sleepwear atau pakaiannya saat tidur di instagram. Tapi, tidak dengan Sarwendah. 

Istri Ruben Onsu ini memang dikenal sebagai sosok yang sederhana. Jadi, memakai daster bahkan ketika sedang beraktivitas pun jadi suatu hal yang sudah biasa dan bangga ia lakukan. 

Seperti saat bercocok tanam padi ini, aura Sarwendah yang charming pun terlihat begitu jelas. Dengan memakai daster yang terdiri dari atasan dan bawahan loose bermotif batik bunga-bunga cerah. Walau simpel tapi tetap terlihat menarik, bukan? 

Kompak dengan Putrinya, Sarwendah dengan Dress Motif Floral yang Cerah

Tidak mesti berpenampilan glamor untuk menunjukkan betapa bahagianya berkeluarga. Seperti Sarwendah yang selalu kelihatan effortless saat sedang memadu-padankan daily wear. 

Di foto ini, terlihat jelas kekompakan ibu dan anak, Sarwendah dan Thalia Putri Onsu sama-sama memakai floral dress dengan dominasi warna biru yang cerah. Instant cuteness! 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading