Sukses

Fashion

Desain Berjiwa Muda Hiasi Rangkaian Koleksi Local Brand pada Online Store Ini

Fimela.com, Jakarta Fashion Nation 2018 tak hentinya menghadirkan koleksi terbaru desainer teranyar Indonesia. Mulai dari yang sudah memiliki popularitas sejak dahulu sampai dengan local brands yang semakin berkembang di industri fashion tanah air. 

Kali ini, online marketplace, MACRAME mempersembahkan 4 local brands yang telah bergabung pada fashion e-commerce ini. Fashion brands ini adalah Rinda Salmun, Leuca, Jauw dan Aeden. 

Pada malam kemarin (18/4), keempat brand ini sukses mencuri perhatian publik dengan rangkaian koleksi yang terinspirasi dari fashion trend secara global. Rangkaian koleksi ready-to-wear ini memberikan aksen free-spirited dan sesuai dengan target market perempuan yang berjiwa muda. 

Permainan warna earthy tone sampai dengan graphical prints yang dramatis tampak kental pada koleksi ini. Variasi fabric sampai detail tailoring yang unik juga menghiasi beberapa look desainer. 

Saatnya tampil lebih stunning dengan updated fashion outfit dari emerging brands yang hadir pada Fashion Nation 2018 ini. Lihat ulasan koleksi keempat koleksi brands pada e-commerce MACRAME ini. 

 

MACREME Hadirkan Indonesian Fashion Brand dengan Koleksi yang Modern Aesthetic

Dalam rangka memperkenalkan online platform MACRAME yang baru saja hadir untuk memanjakan pencinta fashion tanah air, Fashion Nation 2018 menghadirkan koleksi keempat lokal brand ternama ini. Mulai dari fashion desainer Rinda Salmun sampai local brand Leuca, Jauw dan Aeden mempersembahkan sisi modern pada setiap look koleksinya. 

Rinda Salmun dengan lini koleksi No.2 terlihat khas dengan tekstur graphic yang selalu dominan pada rangkaian desainnya. Mulai dari all-ocassion dresses, outerwears sampai jumpsuit hadir di koleksi yang berkarakter ini. 

Beda lagi dengan koleksi Leuca yang dirancang oleh duo desainer, Tria Asmayadinata dan The Yumelda. Terinspirasi dari warna-warna alam yang dominan seperti earthy tone memberikan siluet yang elegan pada masing-masing piece. Koleksi minimalis dengan asymmetric-cutting menjadi khas koleksi debut Leuca ini. 

Untuk brand ketiga hadir pula Jauw. Kolesi yang dominan dengan nuansa monokromatic ini lebih menekankan pada detail clean-cut dan tailoring yang dinamis. Pola koleksi Jauw ini terinspirasi dari arsitektur dan sisi kontemporer yang simple yet modern. 

Terakhir, hadir koleksi dari local brand Aeden. Sang desainer yang merupakan lulusan ESMOD, Angela Eurikani menghadirkan koleksi yang edgy dengan detail handcrafted embellishment serta laser-cut yang futuristic. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading