Sukses

Fashion

Prada's Favorite Fashionista

shala monroque

“It’s not that deep. Always wear confidence.” Shala Monroque.


Siapa sih Shala Monroque? Mungkin sebagian dari kalian pernah melihat seorang wanita berkulit hitam dengan trademark kitten heels yang kerap terlihat di fashion week atau muncul dalam blog beberapa nama besar seperti Bryan Boy atau Jak & Jil. Shala adalah fashion blogger, art curator dan Editor at Large majalah Pop serta style icon in the making yang berasal dari St. Lucia.

What makes her style POP? Yang pasti dia bukan seorang fashion follower, dia mengkombinasikan koleksi yang klasik dan trendi at the same time. Beda dengan fashionista lainnya, Shala berkata "I don't have a high threshold for pain, I have to have comfortable shoes " sehingga dia kerap terlihat memakai kitten heels. Turban juga menjadi salah satu ciri khas wanita berumur 31 tahun ini dan yang paling membuat iri kami adalah, dia salah satu wanita yang sering terlihat mengenakan koleksi terbaru Prada, atau Valentino sebelum item tersebut dijual di butik. Tidak heran jika Miuccia Prada menjadikan Shala sebagai teman sekaligus muse, "She has an incredible sense of fashion, and more importantly, it's all very instinctive and natural. It's really a gift." Menurut kami Shala adalah tipe wanita yang doesn’t take fashion too seriously. Bagi dia fashion adalah sesuatu yang menyenangkan sehingga gayanya selalu terlihat effortless. Fenomena memiliki the latest “It” things mulai dari tas, sepatu atau aksesori sudah menjadi benda wajib untuk masuk dalam hitungan sebagai fashionista, namun untuk Shala itu suatu hal yang tidak perlu. Dia lebih memilih fashion item yang dia suka saja, “I am not into “it-anything” for that matter. I like what I like, no matter what anyone thinks. That said, I am into Hermès now because they are classic bags that are very utilitarian and chic. Some of which have been around for decades."

Mari kita bedah gaya Shala Monroque
•  Invest fashion item dengan potongan gaya klasik. Shala kerap terlihat mengenakan pakaian dengan potongan konservatif seperti pencil skirt, A-line dresses, dan tailored jaket.

• Jangan pernah terhasut memiliki the latest it things, ini hanya memiliki daya pakai satu musim saja. Instead, seperti Shala, pilih bold statement accessories seperti chunky necklace, animal prints clutches dan yang pasti tas yang tidak lekang dimakan jaman.

• Be creative, Shala termasuk orang yang paling malas untuk packing so she likes to improvise. Pada saat fashion week kemarin, Shala diundang untuk hadir ke acara after party dan kebetulan sudah tidak memiliki baju yang pantas, lalu dia membeli bahan, memadukannya dengan belt dan jadilah cute mini dress. Intinya tidak usah takut untuk bereksperimen karena sesuatu yang spontan terkadang terlihat lebih baik. 

Yang pasti kami tidak sabar untuk melihat gaya Shala Monorogue selanjutnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading