Sukses

Fashion

Fahrani, Model Indonesia Pesaing Kate Moss?

Kenalan Dengan Catherine

Siapa yang tidak kenal dengan ketiga ikon tahun 70an Catherine Deneuve, Charlotte Rampling, dan Veruschka? Selain memiliki kecantikan yang timeless mereka memiliki gaya personal yang tidak kalah sophisticated. Jadi tidak salah jika creative director Tamara Mellon OBE terinpirasi dari kecantikan tiga wanita itu untuk menghasilkan koleksi teranyar Jimmy Choo F/W’11 yang diberi nama Catherine Bag. What can you expect from this latest collection? Sebuah tas dengan bentuk kotak klasik yang mewah dari material exotic skin such as crocodile, python dan mink panel. Pilihan warna seperti hitam, abu-abu, winter white, blonde, whiskey, emerald dan purple yang mewah bisa kamu pilih sesuai dengan kepribadian kamu.  Favorit kami adalah sentuhan personal dari Tamara Mellon sendiri , yaitu buckle pada tas ini yang terinspirasi dari koleksi pemantik api vintage yang ia temukan. Jadi jika kamu sedang mencari tas baru entah itu clutch mungil hingga tas kerja, siapa tahu ini jodoh kamu.                         

Welcome Back Pretty Fit
Setelah absen beberapa tahun terakhir label sepatu asal Singapura, PrettyFit dan BeetleBug kembali hadir dengan membuka 3 butik baru mereka di Paris Van Java, Bandung, Gandaria City dan Central Park Jakarta. Seperti yang bisa dilihat dari gambar di atas, butik baru ini memiliki open store concept dengan desain modern sangat memudahkan kamu mencari sepatu dalam waktu singkat. Musim ini kami banyak melihat koleksi sepatu dengan detail lace, floral dan juga sequins pada koleksi sepatu santai hingga yang lebih dressy. Berhubung mereka masih mengolah bahan kulit secara manual jadi jangan heran jika pada sepatu mereka terlihat ada cracked atau sedikit noda, ini justru menandakan keaslian kulit sepatu yang mereka gunakan. Selain sepatu mereka juga memiliki lini aksesori seperti tote bag hingga clutches cantik yang bisa kamu pilih dengan harga yang terjangkau.

 “It” Couple Pilihan Kooples
Apa kesamaan Kate Moss dan Fahrani? Selain berprofesi sebagai model mereka berdua menjadi bintang untuk campaign label asal Inggris The Kooples. Untuk campaign F/W’11 label ini memasang real life couple yang kemudian difoto mengenakan koleksi terbaru yang serasi, sekaligus direkam dalam video mengenai asal kisah mereka. Lalu seperti apa koleksi terbaru mereka? Banyak wardrobe perempuan yang terinspirasi dari pakaian pria seperti blazer, vest dan juga beberapa minimalis dresses dengan warna terang. Untuk melihat video Fahrani dan Luke klik http://thekooples.co.uk/-338.html.

Olsen Sneakers
Talenta si kembar Olsen dalam urusan fashion memang sudah tidak diragukan lagi. Selain gaya bohemian dan kegemaran mereka mengenakan koleksi fashion vintage, sepatu heels merupaka ciri khas Mary Kate dan Ashley Olsen. Penasaran gak sih jika mereka ditunjuk sebagai creative director untuk label sepatu Supergra dan melansir koleksi sneaker? Superga label asal Itali ini baru saja dibeli oleh Steve Madden, dan kebetulan perusahaan ini memiliki hubungan dekat dengan si kembar Olsen. Karya kolaborasi eksklusif ini baru  akan hadir musim semi 2012 mendatang dan akan keluar bersamaan dengan label The Row mereka. Jadi taktik apa yang akan digunakan Olsen’s sister ini agar sepatu sneakers terlihat lebih fashionable? “At first, Superga just needs to start off in the right stores and be on the right people’s feet, and we look at a million opportunities a day; it’s very personal for us.” kata Ashley Olsen. 

First Come Kitten Heels And Now Lipstick?
Kapan pertama kalinya kamu memakai lipstick? Atau paling tidak kapan umur yang wajar untuk seorang perempuan mulai memakai makeup? Setelah sempat membuat heboh dengan kitten heels, sekarang Suri Cruise yang baru berusia 5 tahun terlihat dengan lipstick warna merah saat sedang bersantai dengan ibunya. Well, menurut kami dia masih terlalu muda mengenakan lipstick warna merah menyala seperti itu, namun hey she is Suri Cruise after all, maybe lighter color next time?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading