4 Idola Red Carpet Hollywood Masa Depan!

Fimela Editor26 Jan 2012, 13:59 WIB
Diperbarui 26 Jan 2012, 13:59 WIB

Next

ROONEY MARA

Rooney Mara

Tidak banyak orang yang tahu ataupun pernah mendengar nama Rooney Mara sebelum ia bermain di film The Girl With The Dragon Tattoo. Rooney yang sebelumnya pernah bermain di film The Social Network memang mengalami transformasi cukup besar, dari perempuan manis dan feminin dengan rambut panjang coklat menjadi perempuan berambut cepak warna hitam pekat dengan poni yang tidak beraturan. 

Why We Love Her:

Pilihan gaun red carpet Rooney bisa dibilang tidak biasa dan cukup berbeda dari selebriti lainnya. Kalau dulu Rooney adalah tipe the girl next door yang manis dan senang memakai baju warna pastel, sekarang warna hitam dan aksen cut-out menjadi ciri khasnya. Potongan gaun struktur seperti LBD dari Prabal Gurung dengan permainan material sheer pada bagian depan dan belakang menjadi pilihannya sangat menghadiri premier film terbarunya. Pada Golden Globes 2012 kemarin juga Rooney memakai gaun panjang hitam lansiran Nina Ricci dengan aksen cut-out di bagian depan dan samping. Kesan misterius seakan menjadi ciri khasnya berkat senyum "pelitnya". Semakin penasaran, khan?

Next

CAREY MULLIGAN

Carey Mulligan

Sama seperti Rooney Mara, aktris asal Inggris ini baru-baru saja mulai terdengar gaungnya di perfilman dunia. Dia memulai karirnya pada tahun 2005 dalam film Pride & Prejudice, tapi baru di tahun 2009 namanya terdengar saat dia bermain di film An Education. Perannya di film itu Carey membuahkan BAFTA Award dalam kategori Best Actress dan mendapatkan nominasi pada Golden Globes dan Academy Award pada tahun 2009.

Why We Love Her:

Rambut pixie cutnya yang membingkai sempurna wajahnya, tipe wajah klasik Eropanya, serta gayanya yang chic dan sophisticated. Trademark penmpilan Carey adalah gaun sebetis dan pose menyilangkan kaki. Saat premier film An Education Carey memilih gaun lansiran Vionnet merah bordeaux dengan potongan lengan yang unik dan aksen drape pada roknya. Gaun Vionnet lainnya yang pernah Carey kenakan adalah pleated halter-neck dengan permainan warna putih, hitam, merah dan nude yang unik. Gaun merah karya Roland Mouret dengan motif bunga tulip yang dipadukan dengan sepatu suede biru terang juga membuktikan uniknya gaya Carey dan kepiawaiannya dalam pemilihan warna baju yang sesuai dengan warna kulitnya. 

Next

ZOE KRAVITZ

Zoe Kravitz

Aktris, penyanyi serta model berumur 23 tahun ini merupakan anak perempuan dari musisi Lenny Kravitz. Sudah nonton film X-men: First Class? Yup, Zoe berperan sebagai Angel Salvador pada film itu. Sebagai fashionista Zoe juga mulai sering terlihat di New York hingga Paris Fashion Week.

Why We Love Her:

Perpaduan gaya rocker-chic dan sweet bohemian. Zoe selalu memberikan unsur playful dalam gaya busananya. Lihat saja gayanya saat menghadiri sebuah fashion show, ia tampil dengan warna monokrom yang di cerahkan dengan rangkaian bunga warna-warni yang melingkar di kepalanya. Atau saat menghadiri fashion show Chanel, dia memadukan ankle boots hitam, stocking putih, overcoat coklat motif paisley, topi kupluk hitam dan dicerahkan dengan tas merah terang. Yang pasti Zoe terlihat sangat nyaman dengan pilihannya, percaya diri dan selalu memberikan sentuhan unsur kejutan dalam gayanya.

Next

ELIZABETH OLSEN

Elizabeth Olsen

Nama belakang dan mukanya mengingatkanmu pada si kembar Olsen? Yup, dia memang adik dari Mary-Kate dan Ashley Olsen. Meski ketiganya memulai karir dari dunia akting, kakaknya kini lebih terkenal di industri fashion dengan beberapa lini labelnya, sedangkan Lizzie memilih fokus menjalankan karir di dunia film.

Salah satu filmnya yang menuai pujian adalah saat Lizzie bermain dalam film independent garapan Martha Marcy May Marlene. Bahkan dia masuk dalam nominasi Independent Spirit Award Best Female Lead dan Gotham Independent Film Award Best Breakthrough Actress.

Why We Love Her:

Padu padannya yang quirky. Kami tidak pernah bosan melihat gaya Lizzie karena dia selalu tampil dengan potongan, warna dan material yang mengejutkan. Gaya favorit kami adalah saat ia mengenakan dress hitam dengan aksen cut-out di bagian depan dan motif bunga lansiran Proenza Schouler, gaun renda putih keluaran label kakak kembarnya, The Row yang dipadankan dengan sendal santai yang cantik, hingga atasan sequin dengan rok ruffle warna nude karya Louis Vuitton. Effortlessly chic mungkin kata yang cocok untuk Lizzie Olsen.

Lanjutkan Membaca ↓