Sukses

Fashion

BEAUTY BUYS: Riasan Permen Ala Katy Perry

Next

BEAUTY BUYS: Riasan Warna Permen

Penyanyi pop perempuan di Amerika saat ini banyak yang senang berdandan dengan warna-warna cerah. Pasalnya warna-warna cerah layaknya permen membuat para fans semakin menaruh perhatian pada mereka. Bukan hanya itu saja, dandanan dengan warna permen juga berhasil bikin penampilan mereka terlihat segar dan menyenangkan.

Katy Perry membuat gambaran dirinya sebagai penyanyi pop perempuan yang menggemaskan dan berani, mulai dari kostum panggung yang suka ajaib hingga pilihan warna riasan. Kehadiran dirinya selalu mampu memberikan kehangatan bagi para fans dan siapapun yang melihatnya. Sedangkan dandanan Nicki Minaj yang serba pink berhasil mengambil hati duo anak kecil berumur 5 dan 8 tahun seperti Sophia Grace dan Rosie dari Inggris.

Kami tidak menyarankan Fimelova ikut-ikutan bergaya heboh dan serba warna-warni seperti mereka. Tapi cobalah mencerahkan penampilan dengan satu pilihan warna cerah ala permen. Ini juga bisa menjadi pilihan untuk mengusir kejenuhan dari riasan warna cokelat, hitam atau warna netral lainnya yang dipakai sehari-sehari. Tapi ingat untuk memilih satu warna cerah saja yang dikombinasikan dengan warna netral, atau kamu akan disangka sebagai duplikat Nicki Minaj.

 

Next

 

BEAUTY BUYS: Riasan Warna Permen

1. La Boheme Eyeshadow Palette by Make Up For Ever Rp525.000,-

2. Double Eye Color by Anna Sui Rp225.000,-

3. Signature Silky Powder Blush by Estee Lauder Rp350.000,-

4. Rouge Pur Couture by Yves Saint Laurent Rp285.000,-

5. O.P.I Nicki Minaj Collection Did It On ‘Em Rp180.000,-

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading